fbpx

CR7 Atau Messi ? Inilah Jawaban Roberto Carlos

Berita Bola – Legenda sepak bola Brasil, Roberto Carlos menilai Ronaldo merupakan pemain yang tak ada tandingannya. Menurut Roberto Carlos, Ronaldo bahkan bukan tandingan dua bintang sepak bola era modern yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Roberto Carlos pernah merasakan bermain bersama dengan Ronaldo Nazario di Real Madrid dan Timnas Brasil. Menurut Carlos, Ronaldo Nazario sangat luar biasa, bahkan saat berlatih, dan tidak bisa dibandingkan dengan Messi, Cristiano Ronaldo, maupun Neymar.

Carlos sendiri begitu kagum dengan kemampuan yang dimiliki Ronaldo. Dia tak pernah ragu mengatakan bahwa Ronaldo punya bakat alami di dunia sepak bola.

Bersama Los Blancos, Ronaldo mencetak 104 gol dari 177 penampilannya. Dia juga merupakan pencetak gol terbanyak kedua di timnas Brasil dengan 62 gol di bawah Pele yang mengoleksi 77 gol.

Baca Juga : Nasib Kelanjutan Serie A Bakal Ditentukan Pada 28 Mei

Ronaldo kerap dibanding-bandingkan dengan pemain terbaik dunia dalam sepak bola era modern. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Namun bagi Carlos, Ronaldo tak ada tandingannya.

“Ronaldo luar biasa saat berlatih. Dia yang terbaik. Tak akan pernah ada lagi Ronaldo sang Fenomeno. Tidak juga Neymar, Cristiano Ronaldo, atau Messi. Ronaldo sosok yang unik,” kata Roberto Carlos, seperti dilansir Sportbible, Selasa (19/5/2020).

“Bukan Neymar, Cristiano atau Messi – Ronaldo adalah unik. Saya pikir di era kami lebih sulit untuk mencetak gol. Saat itu, pemain lebih mengandalkan fisik dan penyerang kurang terlindungi. Namun, Ronaldo bisa melakukan segalanya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *