fbpx

Cristian Romero, Hampir Menangis Saat Ditawari Bermain Di Juventus

OLESPORT – Bek muda Genoa, Cristian Romeru mengungkapkan bahwa ia hampir mengangis kegirangan karena menjadi incaran klub raksaksa italia yaitu Juventus. Pada musim ini Juventus memfokuskan diri dalam membenahi lini belakang karena Juventus ditinggal oleh bek andalan mereka yang memutuskan untuk gantung sepatu yaitu Andrea Barzagli.

Selain itu lini belakang mereka lainnya seperti, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci juga sudah memasuki kepala tiga. oleh karena itu, Juventus sedang berburu lini belakang untuk memperkuat pertahanan. Salah satu sosok yang menjadi incaran Juventus adalah Romeru. Bek 21 tahun itu kabarnya akan segera berseragam Juventus meskipun, ia akan langsung kembali di pinjamkan lagi ke Genoa.

“Chiellini mengatakan bahwa dia menunggu saya di Juventus. Saya hampir menangis kegirangan ketika mendengarnya. Saya langsung memberitahu seluruh keluarga saya. Saya tak bisa mempercayainya,” ungkap Romero kepada Canal Show Sport.

[Baca Juga: Gonzalo Higuain Bisa Berakhir Bersama Juventus Musim Depan]

Bek asal Argentina tersebut pindah ke Italia pada musim panas tahun lalu ketika ia direkrut oleh Genoa. Meski pun begitu ia dapat tampil apik bersama Genoa dan juga ia disebut sebagai salah satu bek muda paling bersinar di Serie A.

“Saya pikir saya hanya akan mendapat kesempatan bermain dalam beberapa laga musim lalu. Ada 30 pemain di hari pertama latihan pramusim dan bagi pelatih Davide Ballardini, saya bukanlah pemain tim utama,” tutur Romero.

“Dia sudah merekrut beberapa pemain bagus untuk dipilih dan dia juga sudah menentukan siapa saja empat bek pilihannya,” imbuh Romero.

Selain Romero, Juventus juga dikaitkan dengan beberapa nama bek lain, mulai dari pemain Sassuolo, Merih Demiral, hingga kapten Ajax Amsterda, Matthijs de Ligt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *