fbpx

Cristiano Ronaldo Disebut Sebagai ‘Dewa’ Oleh Giorgio Chiellini

OLESPORT – Bek Juventus Giorgio Chiellini menyebut megabintang juventus Cristiano Ronaldo sebagai sesosok ‘Dewa’ yang dapat membantu Bianconeri mengatasi kepergian kiper legenda mereka Gianluigo Buffon. Seperti yang diketahui Buffon kini telah hijrah ke klub raksasa asal Prancis yaitu Paris saint-germain.

Setelah Buffon pindah, Juventus membuat kejutan transfer dengan mendatangkan Ronaldo dari klub Spanyol Real Madrid. Transfer yang dilakukan Juventus dapat dikatakan sukses karena Ronaldo telah mencetak 21 gol dari 31 pertadingan di musim perdananya.

Ronaldo pun sukses membuat Juventus mendapatkan gelar Scudetto kedelapan mereka secara beruntun sayangnya Ronaldo masih belum dapat membawa Juventus untuk bersinar di Liga Teratas sepakbola yaitu Liga Champion.

[Baca Juga: Willian Yakin Chelsea akan Merebut Juara Liga Europa 2018/19]

Chiellini tetap menilai Ronaldo sebagai pemain superior di lapangan dan juga ia menyebut CR7 sangat membantu Juventus mengatasi rasa kehilangan setelah di tinggalkan oleh Buffon.”Ia adalah sesosok dewa, sebuah entitas yang superior,” pujinya kepada Tuttosport.”Sangat penting untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Gigi,” sambung Chiellini.

“Cristiano adalah contoh bagi semua orang, dengan dedikasinya untuk bekerja. Ia terintegrasi dengan sempurna ke kota ini,” serunya.

Sebelumnya Chiellini menegaskan bahwa Ronaldo layak mendapatkan Baloon d’Or dan juga dapat belajar banyak dari Ronaldo setelah berlatih bersama dia. “Itulah Cristiano: kerja keras, dedikasi, bakat. Semua itulah yang membuatnya menjadi salah satu pesepakbola terbaik,” katanya kepada DAZN.

“Bukan kesalahan jika dirinya telah memenangkan Ballon d’Or lima kali. Ini karena semua kerja keras, semua dedikasinya, komitmennya, dan semua pengorbanan yang ia lakukan,” cetusnya.

“Ia benar-benar seorang atlet hebat, profesional sejati dan saya pikir bagi kami pemain yang lebih muda itu adalah berkah untuk bisa belajar darinya,” seru Cancelo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *