fbpx

Cristiano Ronaldo Tak Akan Pergi Dari Juventus

Berita Bola– Belakangan ini banyak diberitakan bahwa Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Juventus dan akan membela kembali club lamanya Real Madrid. Namun kabar itu di bantah oleh Ronaldo ia berkata akan tetap bertahan di Serie A bersama Juventus.

Bayang-bayang Ronaldo di klub ibu kota itu dirasa sulit terlepas. Legiun Portugal itu bergabung ke Santiago Bernabeu pada 2009 dan sukses menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah bagi Real Madrid.

Pada 2018, dia memutuskan untuk hengkang dari Madrid dan bergabung ke Juventus. Kini bersama klub asal Turin itu, dia tengah berusaha untuk mendapatkan gelar Liga Champions.

Banyak rumor mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali membela Real Madrid sangat ramai dibicarakan. Namun kabar itu sudah di tepis oleh jurnalis ternama di Italia, Fabrizio Romano.

Baca Juga : Mourinho Tak Restui Hary Kane Pergi Dari Tottenham

Menurutnya Juventus masih membutuhkan sosok Ronaldo untuk mengarungi musim permusim, meski gajinya terbilang cukup besar dan menguras kantong financial club.

Hingga kini, belum ada laporan terkonfirmasi terkait Real Madrid yang ingin mengajukan penawaran untuk mendapatkan Ronaldo. Bahkan, Los Blancos juga belum ada rencana untuk memuluskan hal itu dalam beberapa bulan ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *