fbpx

Cuma Karena Beli Pasta Gigi, Pelatih Augsburg Dilarang Dampingi Timnya

Berita Bola – Pelatih Augsburg Heiko Herrlich terpaksa absen dari pertandingan dimulainya kembali Bundesliga akhir pekan ini setelah melanggar aturan karantina untuk pergi membeli pasta gigi.

Setelah Bundesliga terhenti selama dua bulan, klub-klub divisi teratas di Jerman akan kembali melanjutkan pertandingan pada akhir pekan ini. Augsburg sendiri akan menjamu tamunya Wolfsburg di WWK Arena pada Sabtu (16/5/2020) malam WIB. Akan tetapi, Herrlich sebagai pelatih akan absen di laga tersebut.

Augsburg tanpa Herrlich dalam laga kontra Wolburg di WWK Arena, Sabtu (16/5/2020). Pelatih 48 tahun ini tak boleh mendampingi timnya karena melanggar aturan karantina menjelang pertandingan.

Herrlich yang pergi ke luar hotel hanya untuk membeli pasta gigi pun dianggap telah melanggar aturan yang diterapkan. Karena itu, Herrlich mendapat hukuman dengan tidak diizinkan untuk membela klubnya melawan Wolfsburg.

“Saya melakukan kesalahan dengan meninggalkan hotel,” kata Herrlich yang mengatakan ia pergi ke supermarket untuk membeli pasta gigi dan krim kulit

Baca Juga : Kepolisian Manchester Tak Yakin Fans Liga Inggris Bakal Patuhi Aturan

“Dalam situasi ini, saya tidak memenuhi posisi saya sebagai panutan bagi tim saya dan publik.”

Herrlich, yang menjalani perawatan tumor otak pada 2000, mengakui: “Saya pasien berisiko, tepatnya.”

Ia menambahkan: “Saya melakukan kesalahan dengan meninggalkan hotel. Bahkan kalaupun saya telah mengikuti langkah-langkah kebersihan baik ketika meninggalkan hotel dan sebaliknya, saya tidak bisa membatalkan ini.

“Karena kesalahan ini, saya tidak akan memimpin latihan besok (Jumat) dan tidak akan bertugas ketika tim melawan Wolfsburg pada Sabtu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *