fbpx

Daftar Top Skor Sementara Kualifikasi Euro 2020, Ronaldo dan Kane Kalah Dari Pemain Israel

BERITA BOLA – Pemain Timnas Israel puncaki daftar top skor sementara kualifikasi Euro 2020 hingga matchday 6 berakhir pada Selasa (10/9/2019).

Cristiano Ronaldo dan Harry Kane sama-sama mencetak gol pada pertandingan lanjutan kualufikasi Euro 2020 kemarin malam. Akan tetapi, tambahan gol itu belum bisa mengangkat nama mereka ke dalam puncak daftar top skor sementara babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Pada laga timnas Inggris vs Kosovo di Stadion St. Mary’s, tuan rumah menang dengan skor telak 5-3. Satu gol diciptakan harry Kane pada laga tersebut, tepatnya pada menit ke-19.

Pada menit ke-65, Kane mendapatkan kesempatan mencetak gol keduanya lewat titik putih. Namun, sepakan penalti Kane gagal berujung gol ke-6 Inggris karena dimentahkan kiper Arijanet Muric.

Tambahan satu gol membuat Harry Kane sanggup mengoleksi gol pada kualifikasi Euro 2020. Jumlah enam gol itu sejajar dengan rekan satu timnnya, Raheem Sterlling, yang juga mencetak gol pada laga Inggris vs Kosova.

Dua pemain lain yang sudah mencetak 6 gol pada babak penyisihan Piala Eropa 2020 adalah Marko Arnautovic (Austria) dan Artem Dzyuba (Rusia).

Sementara itu, pada laga Lithuaniavs Portugal, Mega bintang Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan mencetak quattrick alias empat gol. Laga itu Potuga memenangi pertandingan sebagai tim tamu dengan skor 5-1.

Torehan 4 gol itu membuat Cristiano Ronaldo telah mengemas 93 gol bersama timnas Protugal. Ronaldo selisih 16 gol dengan legenda Iran, Ali Daei, di puncak daftar top skor  laga Internasional.

Akan tetapi, tambahan 4 gol itu tidak membuat Ronaldo bisa menyalip Eran Zahavi di puncak daftar sop skor sementara kualifikasi Euro 2020.

Pemain Guangzhou R&F itu telah mencatatkan 9 gol bersama timnas Israel di kualifikasi Euro 2020, unggul 4 gol di atas Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Chelsea dan Real Madrid Punya Kesepakatan Transfer N’Golo Kante

Berikut adalah daftar top skor semntara kualifikasi Euro 2020:

1. Eran Zahavi (Israel)  – 9 gol

2. Marko Arnautovic (Austria), Harry Kane, Raheem Sterlling (Inggris), Artem Dzyuba (Rusia) – 6 gol

3. Teemu Pukki (Finlandia), Cristiano Ronaldo (Portugal), Serge Gnarby (Jerman), Aleksandar Mitrovic (Serbia), Claudiu Keseru (Rumania) – 5 gol

4. Romelu Lukaku (Belgia), Memphis Depay (Belanda), Robin Quaison (Swedia), Ioannis kousoulos (Siprus), George Puscas (Rumania), Cenk Tosun (Turki), Patrik Schick (Rep Ceko), Sergio Ramos (Spanyol) – 4 gol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *