fbpx

Dani Olmo : Sulit Membayangkan Barcelona Tanpa Messi

Berita BolaLionel Messi telah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona. Meski begitu, sulit membayangkan bagaimana Blaugrana tanpa kehadiran La Pulga.

Salah satunya adalah Dani Olmo. Pemain berusia 22 tahun ini adalah jebolan dari La Masia, sama seperti Messi. Perbedaannya adalah dia gagal masuk ke tim utama. Di usianya yang ke-16 tahun 2014, Olmo direkrut Dinamo Zagreb dan sejak Januari 2020 membela RB Leipzig.

Meski begitu, sebagai anak Catalan, Olmo terus mengikuti evolusi Barcelona. Melihat Messi sudah ada di sana sejak kecil, Olmo bingung akan seperti apa Barca jika dia kehilangan Pulga.

“Saat ini saya tidak bisa membayangkan (Messi meninggalkan Barcelona),” kata Olmo di sela-sela persiapan tim Spanyol untuk Liga Bangsa-Bangsa UEFA, menurut Mundo Deportivo.

Baca Juga : Negosiasi Lancar, Chelsea Segera Sahkan Perekrutan Kai Havertz

Messi selalu berada di Barça sepanjang karirnya, akan sangat disayangkan jika dia harus pergi. Dia salah satu pesepakbola terbaik di dunia, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi, ”tambahnya.

Meski sudah berusia 33 tahun, Lionel Messi tetap menjadi sosok terpenting di skuat Barca. Tidak hanya berstatus kapten tim, dia juga pencetak gol terbanyak dan pemberi bantuan di antara para pemain Barcelona.

Pada musim 2019/20, meski tidak mengantarkan Barca meraih trofi, Messi tetap mampu mencetak 31 gol dan 26 assist dalam 44 pertandingan. Rata-rata, ia berperan dalam 57 persen dari total 110 gol Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *