fbpx

Daniel James Mempunyai Ambisi Utama Menjadi Ryan Giggs Di MU

OLESPORT – Pemain anyar Manchester United, Daniel James sudah menetapkan ambisi besarnya yaitu ingin mengulangi kesuksesan yang pernah dilakukan oleh sang legenda Manchester United, Ryan Giggs. Seperti yang diketahui Manchester United telah resmi telah resmi bergabung bersama Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini.

Ryan Giggs sendiri sudah tak asing bagi Pemain 21 tahun tersebut. Pasalnya, Giggs saat ini berstatus sebagai pelatih timnas Wales dan James merupakan salah satu pemain andalan Giggs di berbagai laga international yang dijalani Wales.

Mantan pemain Swansea City tersebut sedang menarik perhatian publik belakangan ini. Menurut kabar yang beredar, James telah memikat para staff hingga pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dengan aksinya di sesi latihan.

Ia datang ke Old Trafford tanpa ambisi yang ecek-ecek. Saat berbicara kepada awak media pada hari Minggu (14/7) waktu setempat, ia dengan yakin mengumbar soal ambisi besarnya untuk mengikuti jejak pria berumur 45 tahun tersebut.

“Dia bukan pemain yang buruk, bukan? Apa yang dia lakukan di Manchester United itu luar biasa. Bahkan winger muda pun melihat pada sosok seperti dirinya,” tutur Daniel James seperti yang dikutip dari Goal International.

“Dia bermain di Premier League hingga berumur 40 tahun dan masih bisa melewati pemain. Pujian untuknya karena memperhatikan tubuh miliknya. Luar biasa bagi saya untuk bisa belajar dari sosok seperti dirinya. Dia adalah seseorang yang saya cita-citakan,” lanjutnya.

[Baca Juga: Kovacic Ingin Menirukan Gaya Permainan Frank Lampard Di Chelsea]

Daniel James Bergabung bersama Setan Merah pada awal Juni lalu dengan hanya mengantongi modal saran dari sang legenda Manchester United, Ryan Giggs. Menurut legenda Manchester United tersebut, Ia harus menjadi diri sendiri ketika bersama Manchester United.

“Giggsy, begitu saya masuk dalam tim Wales, memiliki ambisi untuk saya,” tambah James yang baru mencatatkan empat caps bersama Timnas senior berjuluk The Dragon tersebut.

“Cara ia membawa saya dan banyak pemain muda lainnya masuk itu luar biasa. Dia berbicara kepada saya begitu bergabung dengan United. Sarannya adalah menjadi diri saya sendiri, yang di mana itu sedang saya coba lakukan,” tandasnya.

James sempat diturunkan sebagai starter oleh Solskjaer dalam laga uji coba pramusim Manchester United kontra Perth Glory pada hari Sabtu (13/7) lalu. Ia bermain di sektor kiri sampai jeda kemudian digantikan oleh pemain muda lainnya, Mason Greenwood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *