fbpx

Dapat Mega Kontrak Dari MU, Neymar Abaikan Barcelona

BERITA BOLA – Mega bintang PSG, Neymar dikabarkan tak akan kembali ke Barcelona musim depan terlebih ia sudah mendapat tawaran kontrak besar dari raksasa Premier League, Manchester United.

Neymar sudah menyatakan ingin hengkang dari PSG pada musim panas kemarin. Pihak klub pun sempat mengaku mereka siap melepas pemain asal Brasil itu jika ia memang tak ingin lagi bertahan di Prancis.

Neymar kemudian dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona. Namun pada akhirnya namanya lebih condong disebut akan balik ke Camp Nou.

Pihak Barca kemudian disebut telah bertemu dengan pihak PSG. Namun pada akhirnya Neymar gagal pindah ke Camp Nou pada musim panas 2019 kemarin.

Kegagalan itu disebut membuat para pemain Barca kecewa. Dan sekarang Neymar juga disebut kecewa berat pada manajemen Blaugrana.

Kabar ini dilansir oleh Don Balon. Mereka menyebut Neymar kecewa pada manajemen Barca karena tampak tidak berusaha maksimal untuk memulangkannya ke Camp Nou.

Dari situ, akhirnya Neymar memutuskan malas untuk kembali lagi ke Barcelona. Media asal Spanyol itu menambahkan ada alasan lain pemain 27 tahun itu enggan bereuni lagi dengan Lionel Messi dkk.

Baca juga: Meski Tanpa Prestasi, MU Bekukan Rekor Pendapatan Rp11 Triliun Dalam Setahun

Sepakat Deangan MU

Kabarnya Neymar sudah mencapai kesepakatan untuk gabung Manchester United. Setan Merah disebut siap mendatangkannya ke Old Trafford dengan nominal mencapai 230 juta euro.

Jumlah itu tentu akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Rekor itu sebelumnya masih depegang Neymar sendiri saat pindah dari Barcelona ke PSG.

Selain itu, kabarnya Neymar juga akan menerima bayaran besar di Old Trafford. MU disebut siap mengupahnya dengan bayaran sekitar 50 juta euro per tahunnya.

Transfer ini juga dimungkinkan berkat dukungan sponsor besar MU. Kabarnya Chevrolet juga akan ikut membiayai perekrutan Neymar itu.

Neymar sendiri sekarang akan fokus untuk membela PSG selama satu musm. Ia baru akan pindah ke Manchester United musim panas 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *