fbpx

Dapatkan Hasil Imbang, Lampard Tetap Senang

OLE777 – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku tetap puas dengan hasil imbang 2-2 saat mereka berkunjung ke markas Valencia, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB pada kompetisi Liga Champions.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Carlos Soler, The Blues mampu membalikkan keadaan lewat aksi Mateo Kovacic dan Christian Pulisic. Akhirnya Valencia mampu membuat hasil menjadi imbah lewat gol Daniel Wass.

Dengan hasil ini, Valencia dan Chelsea kedua menempati posisi kedua dan ketiga dengan perolehan yang sama 8 poin. Siapa yang akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions akan ditentukan di matchday terakhir.

Sebelum pertandingan dimulai, The Blues bertekad untuk tidak kalah di markas Valencia untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak selanjutnya. Lampard pun menganggap hasil imbang ini sebagai hasil yang positif.

“Kami senang. Anda datang ke sini jelas untuk meraih kemenangan. Namun Anda menghormati lawan, Liga Champions dan betapa beratnya kompetisi tersebut dan menghormati stadion seperti ini. Kami melihat ini adalah laga yang sangat sulit bagi kami,” kata Lampard.

Baca juga: Januari Juventus Coba Bajak Pemain Chelsea ini

“Namun kami tetap memiliki peluang. Sekarang semua tergantung pada kami di kandang melawan Lille. Itu hal yang positif. Ada hal positif dan negatif dari laga ini tapi kami merasa positif,” tambahnya.

Lampard tidak merasa beruntuk meskipun mendapat tambahan satu poin dari markas Valencia. Hal tersebut dinilai bahwa timnya banyak membuang peluang, sayang banyak yang terbuang sia-sia.

“Ini adalah laga yang sangat tidak biasa kerena banyaknya peluang bagus yang didapat kedua tim. Kami harus senang dengan hasil imbang ini karena kami menyia-nyiakan banyak peluang,” lanjut Lampard.

“Valencia merupakan tim bagus dan kami harus bertahan dengan lebih baik dari hari ini. Saya senang dengan hasil yang kami raih, ini adalah laga yang sangat berat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *