fbpx

David Luiz Akan Tetap di Arsenal Karena Alasan ini

Berita Bola – Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira akui klubnya tidak mampu mendatangkan kembali David Luiz dari Arsenal. Dia meyakini pemain asal Brasil itu akan menerima perpanjangan kontrak dari Arsenal.

David Luiz bergabung ke Arsenal usai dibeli dari Chelsea pada awal musim 2019/2020. Arsenal mengikat David Luiz dengan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi memperpanjang satu tahun lagi.

Sebelumnya David Luiz mengaku telah berbicara dengan Presiden Benfica Luis Filipe Vieira mengenai masa depannya. Pemain asal Brasil itu ingin kembali dan pensiun di klub asal Portugal, Benfica.

Menurut laporan, Arsenal saat ini belum membuka negosiasi degan Luiz soal kontrak barunya, walau sang pemain akan menjadi bebas transfer di akhir Juni ini.

“Saya berbicara dengan dia kemarin, kami sudah seperti ayah dan anak,” Vieira mengatakan kepada Benfica TV, yang dikutip Metro. “Dia duduk di mobilnya bersama agen dia dan akan memperpanjang kontraknya dengan Arsenal selama dua tahun.”

Baca Juga : Jalani Negosiasi, Chelsea Diklaim Sepakat Rekrut Philippe Coutinho Musim Depan

“Ia adalah seseorang yang mencintai Benfica, tapi ada sesuatu yang lain: dia adalah seorang profesional yang hebat dan harus mendapatkan uang.”

“Apa yang dia dapat tidak terpikirkan bagi Benfica untuk membayarnya. Jika David Luiz datang ke suatu hari ketika dia mengatakan ‘Saya ingin pergi dari sini’, jika ia berusia 35 tahun, dalam kondisi yang sempurna, kami tentunya akan mengambil David Luiz.”

“Jika ia datang, itu pastinya bernilai satu juta, tapi sebagai seorang ayah, saya akan berkata: Tidak, David, Anda tidak datang, jangan gila. Anda harus mendapatkan uang!”

“Ketika sepakbola berakhir, tidak ada yang mengejar dia. Jika ia datang hari ini, dia harus datang dalam kondisi ini, jika tidak, dia tidak bisa datang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *