fbpx

David Luiz yakin Menjadikan Akhir Karir Petr Cech Dengan Kekalahan

OLESPORT – Bek Chelsea, David Luiz mengharapkan Chelsea dapat gelar juara Liga Europa untuk mengakhiri musim 2018/19 dengan manis. Ia rela melihat sahabatnya Petr Cech yang akan mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola harus menelan kekalahan pada laga final Liga europa pekan depan nanti. Liga Europa nanti akan mempertemukan Chelsea dengan Arsenal yang akan digelar pada tanggal 30 Mei 2019 dini hari di stadion Olimpiade Baku, Azerbaijian.

Seperti yang diketahui Petr Cech adalah mantan kiper andalan Chelsea yang sekarang bermain bersama Arsenal sejak 2015 lalu. terlebih lagi Luiz dan Cech sangat dekat dan pada partai final nanti Luiz akan berhadapan dengan Cech sebagai lawan yang sama-sama mengincar kemenangan untuk meraih gelar juara Liga Europa. David luiz sebenarnya sangat senang saat berada di depan Cech pada saat berseragam Chelsea.

 

[Baca Juga: MU Akan Awali Pramusim di Kampung Halaman Solskjaer]

Pada laga nanti antara Chelsea dengan Arsenal adalah laga terakhir bagi Luiz dan Cech berada di satu lapangan karena Petr Cech sudah memutuskan akan mengakhiri karirnya pada musim ini. Tetapi pada laga final nanti Luiz berharap Cech bakal mengakhiri karirnya dengan mengalami kekalhan hal itu karena Luiz ingin Chelsea mengakhiri musim ini dengan mendapatkan Gelar juara Liga Europa.

“Petr Cech adalah kiper terbaik yang pernah bermain dengan saya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya tetapi saya berharap dia bisa menyelesaikan kariernya dengan kekalahan.Dia tahu itu. Dia tahu saya akan berusaha keras untuk menang.” Tegas Luiz, dikutip dari Sportskeeda, Jumat (24 Mei 2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *