fbpx

David Silva Positif Terjangkit Covid-19

Berita Bola – Mantan gelandang Manchester City, David Silva terjangkit virus corona. Silva dinyatakan positif Covid-19 tak lama setelah diperkenalkan sebagai pemain baru Real Sociedad.

Silva pulang ke Spanyol setelah bergabung dengan Sociedad setelah kontraknya dengan City berakhir. Gelandang berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dengan Real Sociedad hingga 2022.

Pada Senin (31/8/2020 waktu setempat, Silva resmi hadir sebagai pemain baru Society di Stadion Anoeta. Tak lama setelah presentasi, keluar hasil tes PCR Silva yang menandakan mantan pemain tim Spanyol itu dinyatakan positif terkena COVID-19).

Baca Juga : Terungkap, Ini Alasan Thiago Silva Gabung Chelsea

David Silva melakukan tes di rumah sakit San Sebastián pada Senin (31/8/2020) pagi waktu setempat. Sebelum ke San Sebastián, Silva menjalani tes PCR di Las Palmas pada Jumat (28/8/2020) dan hasilnya negatif.

Seperti dilansir Football Spain, Sociedad menegaskan bahwa David Silva tidak memiliki gejala dan dalam kondisi prima. Silva juga belum mengunjungi pusat pelatihan atau melakukan kontak dengan rekan satu timnya.

David Silva sekarang harus menjalani isolasi di rumah. Masa isolasi ini berpotensi mengganggu proses integrasi Silva ke tim barunya. Awalnya, dia dijadwalkan memulai latihan pada Selasa (9/1/2020) waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *