fbpx

De Gea Menolak Kontrak Baru Yang Diberikan, Manchester United Harus Merelakannya Untuk Pergi

OLESPORT – David De Gea dikabarkan telah menerima kontrak baru yang disorkan kepadanya untuk perpanjang kontrak tetapi ia menolaknya karena tidak sesuai dengan permintaan De Gea. MU tak dapat memenuhi gaji senilai 350 ribu pundsterling (Rp 6,4 miliar) perpekan seperti yang di janjikan klub asal Prancis PSG untuk membawa De Gea ke Prancis.

Dari kabar yang beredar PSG sudah menyiapkan 60juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangannya. Kalaupun gagal PSG mendapatkan secara gratis pada bursa transfer musim depan karena tidak terkait kontrak.

Jika De gea pindah maka akan menjadi masalah besar bagi manager MU, Ole Gunnar Solskjaer. Karena ia ingin membuat skuad yang lebih baik pada musim depan dan salah satu pemain yang masuk dalam skuad tersebut adalah De Gea. Kiper asal Spanyol tersebut adalah salah satu pilar penting setan merah , buktinya selama 6 musim ia telah meraih 4 kali pemain terbaik klub.

[Baca Juga: Lacazette Dinobatkan Menjadi Pemain Terbaik Arsenal Musim 2018/19]

De Gea Mengatakan bahwa ia akan bertahan di Old Trafford jika MU dapat membuat kontrak baru yang diinginkannya pada Desember tahun lalu. Namum De Gea kembali menjadi bahan spekulasi menjelang akhir musim. apalagi performanya menurun dalam beberapa pertandingan terakhir MU bahkan sampai memlakukan blunder fatal dalam pertandingan penting MU baik di premier league ataupun di Liga Champion

Hingga saat ini Manchester United tidak mendapatkan jawaban yang diinginkan dari De Gea. ia malah mengisyaratkan ingin hengkang dari Old Trafford musim ini ataupun pada musim depan ketika kontraknya bersama MU sudah habis.

Tak hanya De Gea, PSG juga mengincar pemain MU lainnya yaitu Ander Herra. Awalnya Hererra mengatakan akan bertahan di Manchester United tetapi pada akhirnya ia memutuskan untuk pergi dari Old Trafford pada akhir musim. kemungkinan ia akan berlabuh ke Prancis bersama dengan PSG. Klub yang berpusat di paris tersebut tetap menginkan pemain top karena ingin mengincar title Ligue lagi pada musim depan dan berambisi membawa Trofi Liga Champion ke paris setelah pada musim ini kandas pada babak 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *