fbpx

Debut Pertamanya Di Inter, Lukaku Langsung Menggila Dengan Cetak Empat Gol

Berita Bola – Pemain anyar Inter Milan, Romelu Lukaku langsung membuktikan diri dengan sukses mencetak empat gol pada pertandingan melawan Vistus Bergamo.

Saga transfer Lukaku akhirnya selesai pada Kamis (8/8) kemarin. Mantan pemain Manchester United tersebut sukses mendarat di Milan dengan mahar sebesar 80 juta euro.

Sebelumnya, Lukaku sempat diperebutkan sang rival Inter Milan, Juventus. Bahkan ia sempat dikabarkan akan ditukar dengan Paulo Dybala agar ia dapat merapat ke Juventus.

Pembuktian Lukaku

Lukaku yang diberi kepercayaan inter untuk mengenakan nomor punggung 9 pun langsung menampilkan permainan yang apik.

Berhadapan dengan tim non-liga, Virtus Bergamo, Lukaku sukses mencetak empat gol dari total 8 gol yang dicetak Inter Milan. sedangkan empat gol sisanya dicetak oleh Matias Vecino dan Sebastiano Esposito yang sama-sama mencetak dua gol.

Dalam laga ini, Inter sendiri menurunkan para pemian yang tak ikut serta dalam melawan Valencia pada hari minggu kemarin.

Kebahagiaan Antonio Conte

Kedatangan Lukaku ke Inter membuat Antonio Conte Bahagia karena ia sudah sejak lama ingin melatih Lukaku. “Dia juga harus bekerja keras, baik dari sudut pandang fisik dan terbiasa dengan cara kami menjalankan sesuatu,” tutur Antonio Conte.

“Dia pastinya akan menjadi pembelian yang luar biasa, kami sangat senang. Dia menunjukkan hasrat komitmen yang besar untuk membuat dirinya siap,” lanjutnya.

Inter Milan akan mengawali perjalanan mereka di Serie A 2019-20 ini dengan menjamu tim promosi, Lecce pada 27 Agustus dini hari WIB mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *