fbpx

Dekat Dengan Juara, Henderson : Premier League Harus Tuntas

Berita Bola – kapten Liverpool, Jordan Henderson mendukung dilanjutkannya Liga Inggris musim ini entah bagaimana caranya. Liverpool hanya butuh enam poin atau dua kemenangan untuk mengunci gelar juara.

Lampu hijau telah diberikan kepada kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut untuk melanjutkan kampanye musim ini pada 17 Juni, setelah tiga bulan terhenti akibat pandemi virus corona.

Di musim ini Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 82 poin. Mereka unggul 25 poin dari rivalnya, Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Liverpool hanya membutuhkan dua kemenangan untuk memastikan gelar papan atas pertama mereka dalam 30 tahun. Mereka dijadwalkan menghadapi Everton dalam pertandingan pertama mereka kembali.

Dengan fokus itu, Henderson tak merasa ada kemungkinan musim ini akan dibatalkan dan Liverpool gagal juara.

Ditanya apakah ia pernah memikirkan adanya peluang membatalkan musim ini oleh TalkSPORT, ia menjawab: “Tidak juga.”

“Saya pikir jelas bagi kami, kami masih berpikir bahwa kami punya pekerjaan yang harus dijalankan, dan memang ada. Kami memiliki sembilan pertandingan tersisa dan kami ingin meraih kemenangan sebanyak mungkin.”

“Dan hanya itulah fokus kami, benar-benar ingin kembali beraksi dan menunggu waktu yang tepat untuk bisa kembali.”

Baca Juga : Karna Hal Ini, Jurgen Klopp Paksa Liverpool Beli Werner

“Saya selalu mendapatkan kesan bahwa, tidak hanya bagi kami tapi juga kebaikan liga, memang perlu dituntaskan.”

Kembali berlatih bersama tim membuat sang gelandang internasional Inggris senang, seperti yang diungkapkannya: “Brilian, kembali dan tentu saja berlatih.”

“Melihat para pemain sekali lagi setiap harinya dan kembali bergurau.”

“Anda pasti merindukannya, jadi senang bisa kembali dan mudah-mudahan kami bisa terus seperti ini sampai kembali memainkan pertandingan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *