fbpx

Dembele Kembali Cedera, Kemungkinan Pulih 3 Bulan Kedepan

Berita Bola Striker Barcelona asal Prancis, Ousmane Dembele kembali mengalami cedera saat Barcelona menghadapi Borussia Dortmund di Penyisihan Group Liga Champions, Kamis (28/11).

Cedera yang di alami Dembele, membuatnya harus menjalani operasi dan kemungkinan absen selama 3 bulan. Dembele begitu emosional ketika mendapat cedera tersebut. Bahkan, tidak ada rekan rekannya di Barcelona tersebut yang memberikan suntikan moral kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.

Dembele meninggalkan lapangan dengan menangis.  Dia seperti tidak bisa mengendalikan diri dan tak tahu harus dengan cara apa lagi agar cedera yang sering dia alami tidak kambuh, yang membuatnya harus absen dalam kurun waktu cukup lama.

BACA JUGA : Resmi, Unai Emery Di pecat Menjadi Pelatih Arsenal

Secara keseluruhan, ini adalah cedera kesembilan Dembele sejak gabung Barcelona dari Dortmund pada 2017. Suarez pun mendesak tim medis Barcelona agar segera menemukan solusi untuk permasalahan Dembele.

“(Mereka harus menemukan solusi) kenapa dia mudah mengalami cedera lagi setelah sembuh. Kami harap dia segera kembali bersama kami,” imbuh penyerang Uruguay itu.

Menurut keterangan tim medis, dalam kondisi normal pada pemain yang belum memiliki riwayat cedera tersebut, biasanya proses pemulihanya akan memakan waktu 1 bulan. Tapi dalam kasus Dembele berbeda.  Diagnosa nya lebih sulit dan prognosisnya lebih tidak bisa di prediksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *