fbpx

Demi Barcelona , Neymar Tolak Kontrak Baru PSG

Berita Bola -Bintang PSG asal Brasil, Neymar Jr Dikabarkan telah menolak menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini menjadi isyarat kuat bahwa ia akan segera angkat kaki ke klub baru.

Sportsmole melaporkan pemain berusia 28 tahun itu telah menolak secara tegas kontrak baru yang ditawarkan PSG. Kontrak Neymar di PSG baru akan berakhir  pada akhir musim 2021-2022, tetapi Les Parisiens –julukan PSG– ingin segera memperbaruinya agar sang pemain tidak pergi.

BACA JUGA : Legenda Man United Ryan Giggs, Sarankan MU Untuk Rekrut Joe Rodon

Kabar penolakan tandatangan kontrak baru itu ramai diberitakan di media-media lokal Spanyol. Neymar disebut sudah bertekad untuk kembali memperkuat Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Masih diingat Neymar pernah berseragam Barcelona selama 4 tahun (2013-2017 ) Selama Periode 4 tahun tersebut Neymar bersama Lionel Messi dan Luis Suarez membentuk trio menakutkan di lini depan Barcelona.

Trio itu mungkin yang terbaik sepanjang sejarah Barcelona. Selama berada di Camp Nou, Neymar tampil sebanyak 186 kali dengan torehan 105 gol dan 77 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *