fbpx

Demi Duet Pogba-Fernandes, Solkjaer Bakal Ubah Lini Tengah MU

Berita Bola – Keinginan fans Manchester United untuk melihat duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes nampaknya akan segera terwujud. Pasalnya, pelatih Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan berencana untuk mengubah lini tengah.

Meski baru tiba di Old Trafford pada Januari 2020 lalu, Fernandes sudah terbukti bisa menggantikan peran Pogba di lapangan. Dia bermain seakan-akan sudah bertahun-tahun membela MU, padahal baru dalam hitungan bulan.

United dirasa tak perlu lagi membutuhkan Pogba. Tapi di sisi lain, banyak juga penggemar yang ingin melihat duet Pogba dan Fernandes. Kira-kira, apakah duet tersebut bisa terwujud?

Baca Juga  :Karna Hal Ini, Ronaldo Ingin Tinggalkan Juventus

mengutip The Sun, Pogba dan Fernandes sejatinya berpeluang besar berada dalam satu waktu. Pogba yang baru saja pulih dari cedera dikabarkan akan dimainkan kembali oleh Solskjaer dengan posisi sebagai gelandang nomor 10.

Solskjaer pun kabarnya sudah mulai menyukai formasi 4-4-2 diamond, yang artinya Pogba akan berperan sebagai gelandang sernag dan Fernandes sebagai penyokong di belakangnya. Sementara itu, di lini serang ada Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Formasi ini disebut-sebut sangat menjanjikan di masa depan, tapi tentu saja tidak terlepas dari segala risiko. Seperti diketahui, Pogba sejak musim panas 2019 lalu dia sudah absen, dan secara total ia sangat sedikit bermain di musim ini.

Pogba membutuhkan waktu untuk membangun kembali energi dan mental tandingnya ketika berkompetisi lagi di Liga Primer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *