fbpx

Demi Inter Dan Juventus, Sandro Tonali Rela Tolak Tawaran Barcelona

Berita Bola – Presiden Brescia Massimo Cellino mengatakan bahwa Barcelona berusaha keras untuk mendatangkan Sandro Tonali. Namun sayang pemain dikatakan hanya tertarik bermain di Inter Milan atau Juventus.

Pemain muda berusia 20 tahun itu dinilai tampil begitu mengesankan bersama Brescia di musim ini. Padahal, klubnya terancam terdegradasi dari Serie A.

Dalam catatan Whoscored, Tonali juga mampu mencatatkan 2,1 umpan kunci. Pemain yang sering disebut sebagai ‘New Andrea Pirlo’ itu mempunyai catatan akurasi passing 73,9 persen.

Tonali disebut-sebut tengah diburu oleh sejumlah klub besar Eropa, salah satunya adalah Barcelona.

Bos Brescia, Massimo Cellino, menyebut Tonali sudah mempunyai klub idaman. Cellino juga mengungkap pihak-pihak yang sudah menghubunginya secara langsung.

“Sebelum coronavirus, Barcelona tiba dengan tawaran 65 juta euro ditambah dua orang yang sangat menarik yang masing-masing dihargai 7,5 juta euro, satu adalah seorang bek,” kata Cellino kepada Corriere dello Sport.

“Saya pikir para pemimpin Catalan menerima jawaban yang tidak mereka sukai. Dan bukan dari Tonali. Sandro adalah seorang anak yang menyala begitu ia melihat bola. Di lapangan, saya melihat ia melakukan hal-hal yang mengesankan, di lini tengah dengan komposisi tiga pemain ia bisa bermain di mana saja.”

Baca Juga : Dekat Dengan Juara, Henderson : Premier League Harus Tuntas

Namun sayangnya, sang pemain tidak berminat ke Barcelona. Dia lebih mau bergabung dengan klub Serie A lainnya seperti Inter Milan dan Juventus.

“Nasser (Al-Khelaifi, presiden PSG) akan ingin dia di Paris, dia mengirim pesan buat saya hari ini. Tapi, Tonali tak ingin pergi ke Prancis,” kata Cellino di Sportskeeda.

“Ia lebih suka Inter dan Juve. (Presiden Napoli Aurelio) De Laurentiis telah menawari saya 40 juta euro, Fiorentina siap untuk melakukan apa pun yang diperlukan, tetapi nasibnya kurang lebih sudah disegel,” serunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *