fbpx

Demi Jadon Sancho, Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer klub

OLE777 Chelsea turut meramaikan perburuan untuk winger muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Bahkan The Blues dikalim sangat serius dan siap memecahkan rekor transfer untuk pembelian tersebut.

Pemain 19 tahun itu tampil gemilang sejak kepindahannya ke Dortmund dan sukses menjadi sosok bintang bagi Dortmund pada musim 2018/2019. Ia juga sukses meraih gelar peman terbaik Bundesliga musim lalu.

Hubungan Jado Sancho dengan Borussia Dortmund kini dikabarkan tengah memburuk. Sancho diklaim kecewa dengan keputusan Lucian Favre yang menariknya keluar pada menit pertama saat laga kontra Bayern Munchen. Pada saat itu, Dortmund kalah dengan skor 4-0 atas Bayern.

Situs tersebut banyak membuat klub lain tertarik untuk membelinya. Salah satunya MU dan Liverpool menjadi peminta utama. Akan tetapi, Chelsea belakangan juga berminat untuk membelinya.

Dikutip Goal International, The Blues sangat serius untuk membeli Jadon Sancho. Mereka sudah menyiapkan 100 juta pounds, yang akan menjadi rekor transfer klub. Saat ini, rekor transfer Chelsea dipegang oleh Kepa Arrizabalaga dengan harga 72 juta pounds.

Baca juga: Kepincut, Juventus seriusi Boyong Emerson Ke Turin

Namun, direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, menegaskan bahwa Jado Sancho adalah aset bagi Borussia Dortmund. Sehingga, klub tidak akan begitu saja melepasnya. Michael memastikan Sancho tidak akan dilepas pada Januari mendatang.

“Saya tidak memiliki kesan bahwa dia berencana pindah Januari 2020 mendatang. Kami juga sudah bicara dengan Jado Sancho dan agennya,” kata Michael Zorc.

“Kami sudah menyelesaikan semuanya secara internal antara tim dengan pemain. Jado Sancho adalah pemain utama dan dia bagian dari tim ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *