fbpx

Demi Jadon Sancho, Chelsea Siap Sikut MU

OLE777 – Rencana Manchester United untuk mendatangkan Jadon Sancho sepertinya semakin sulit terealisasi. Klub Premier League lainnya, Chelsea diberitakan sangat tertarik memboyong sang pemain.

Sosok 19 tahun itu memang menjadi pemain muda yang tengah bersinar di Bundesliga. Ia menjadi andalah di lini serang Borussia Dortmund dan sudah membuat 15 gol dan 19 assist dari total 42 penampilan di Bundesliga.

Kecemerlangan Sancho itu kabarnya membuat MU jatuh hati. Mereka diberitakan tertarik untuk mendatangkan sang winger ke Old Trafford tahun depan.

The Mirror mengklaim bahwab MU mendapatkan perlawanan yang sengit dari Chelsea untuk jasa Sancho. Tim asal London Barat itu diberitakan sangat tertarik untuk merekrut sang winger.

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard tengah berburu sosok winger baru untuk lini serang mereka.

Pelatih 42 tahun itu diberitakan ingin meremajakan sektor sayap kanan skuatnya. Ia menilai Willian dan Pedro sudah terlalu tua untuk timnya, sehingga ia ingin menggantikan mereka dengan winger yang lebih muda.

Baca juga: Son Heung-min Lakukan Selebrasi Permintaan Maaf Usai Cetak Gol ke Gawang Crvena

Sancho dinilai memiliki semua kriteria yang diinginkan Lampard dari seorang winger, sehingga ia tertarik memboyong sang winger di musin panas tahun depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Chelsea tidak gentar dengan mahar transfer selangit milik Sancho. Dortmund diberitakan sudah siap untuk menjual Sancho. Namun mereka memasang harga transfer sekitar 100 juta pounds untuk sang winger.

Chelsea diberitakan siap menebus mahar tersebut, mengingat mereka sudah mengumpulkan uang dalam satu tahun terakhir karena mereka mengalami embargo transfer.

Musim ini Sancho masih menjadi pemain yang vital untuk Dortmund. Ia tercatat telah mengemas 3 gol dan 8 assist di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *