fbpx

Demi Kebaikan Klub, Legenda Chelsea Sarankan klub Harus Menambah Amunisi Pemain

BERITA BOLA – Legenda Chelsea, Gustavo Poyet, memberikan pujian atas kinerja Frank Lampard, akan tetapi ia yakin bahwa Chelsea harus mendatangkan pemain baru Januari ini.

Performa Chelsea di bawah racikan Lampard dikatakan cukup baikdilihat dari hasil pertandingan yang telah mereka lakoni.

Dalam Lima pertandingan terakhir Chelsea mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali menelan kekalahan di semua kompetisi.

Menurut pandangan Gustavo Poyet, Chelsea harus berburu pemain pada bursa transfer Januari untuk menghindari haril pertandingan yang buruk.

Pada awalnya The Blues tidak dapat mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas lalu karena larangan transfer.

Namun, Larangan transfer tersebut dicabut setelah mengajukan banding sehingga memungkinkan Lampard belanja pemain bulan Januari ini.

“Semuanya sangat bagus saat ini bagi klub, tetapi ini adalah Chelsea. Dia adalah manajer Chelsea dan klub ini anda perlu mencapai poin tertentu dan jendela transfer ini bisa menjadi kunci untuk itu,” kata Poyet.

Baca juga: Teken Kontrak Baru, Reece James: Itu Berarti Bagi Saya dan Juga Keluarga Saya

Ia juga menambahkan bahwa pada saat yang sama, tim membutuhkan sesuatu untuk untuk menjadi lebih baik karena ada sesuatu yang hilang.

Ada beberapa keputusan penting yang harus dibuat, salah satunya membawa pemain baru untuk membantu klub tanpa harus mengorbankan para pemain muda.

“Ini cukup rumit, tetapi klub harus menambah amunisi pemain. Jika diam, Anda akan mengalami kemunduran karena tim lainnya terus bergerak maju sehingga harus sangat berhati-hati,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *