fbpx

Di Balik Kesuksesan Jurgen Klopp,Ternyata Sadio Mane Terlibat Di Dalamnya

Berita BolaSadio Mane mempunyai rahasia di balik kesuksesan klopp, 3 tahun lamanya bersama  dengan klopp menjadikan dirinya mengetahui rahasia yang tersimpan dalam jiwa kepemimpinan klopp, pada karirnya klopp mampu mempersembahkan 1 trofi untuk the reds, namun trofi tersebut tidak bisa di nilai sepela karena di raih dari ajang paling bergengsi di tanah Europa yaitu trofi Liga Champions.

 

Trofi tsb di raih pada musim lalu, persaingan ketat ketika bertemu tim tim bersat pada seperempat final, meski begitu pasukan klopp berhasil mengalahkan Barcelona yang di nilai ambisi untuk mengangkat trofi Liga Champions , dengan skor 2-0 dengan mengalahkan Tottenham pada laga terakhirnya mejadikan pasukan jurgen klopp memenangkan piala bergengsi itu.

 

BACA JUGA : Valverde Fokus Antar Barcelona Raih Kemenangan Bahkan Tak Peduli Tentang Kritikan Orang Lain

 

Pada saat di temui France Football, Mane berhasil membeberkan rahasia jurgen klopp, sebagaimana sosok hebat yang memiliki kemampuan sebagai Ayah dari club besarnya itu

“Rahasianya, saya rasa, adalah menjadi ayah dari tim ini. Di antara kami, semuanya langsung cocok begitu saja. Kami semua mencintai dirinya selayaknya seorang ayah dan kami takut dengannya seperti itu juga.”

“Dia mengambil banyak ruang di dalam hidup saya, dan tidak hanya yang berhubungan dengan sepak bola saja. Dia adalah orang yang hebat. Saya mempercayainya secara buta, seperti kebanyakan ruang ganti lainnya, saya rasa” tutur Sadio Mane.

 

Seperti isu yang sedang beredar konon Mane dengan Salah dengan tidak akur, pada saat itu juga Mane menjelaskan bahwa itu tidak benar, meski begitu ada beberapa yang tidak kesepahaman antara dirinya dan salah, namun bukan berarti ia tidak senang bermain bersamanya.

“Dia adalah pencetak gol yang gila, dan pemain luar biasa yang bisa melakukan segalanya. Terkadang kami memiliki ketidaksepahaman. Namun tetap, rasanya menyenangkan bisa bermain di sampingnya karena saya merasa bahwa kami berbicara jenis sepak bola yang sama,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *