fbpx

Di Gosipkan Akan Merapat ke Bayern Munchen, Guardiola : Saya Cinta Manchester City

Berita Bola – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat ini santer di gosipkan akan merapat kembali dengan klub lama nya Bayern Munchen. Tetapi Guardiola memberikan klarifikasi bahwa dia tetap melatih Manchester City.

Saya mencintai Manchester City & belum berpikir meninggalkan klub ini dalam waktu dekat,ujar Pep di halaman resmi Manchester City.

Di sisi lain, Bayern yang sedang mencari pelatih baru setelah belum lama ini memecat pelatih Niko Kovac. Guardiola menjadi pilihan yang tepat untuk melatih Bayern kembali yang sebelumnya pernah melatih Bayern pada periode 2013-2016.

Potensi Guardiola untuk kembali ke Bayern Munich memang terbilang cukup besar. Karna faktor keluarga Pep tak betah tinggal di Manchester City dan telah kembali ke Spanyol.

BACA JUGA : Terlalu Mahal, Liverpool Mundur Dari Perburuan Kylian Mbappe

Untuk sementara waktu Bayern Munchen masih memberikan kepercayaan penuh kepada pelatih sementara Hansi Flick setidaknya sampai paruh musim Januari nanti. Presiden Bayern Munchen Herber Hainer memberikan kode bahwa klubnya membuka peluang untuk Guardiola melatih Bayern Munchen kembali.

Pep Guardiola merupakan sosok pelatih cerdas dan hebat tapi dia masih memiliki kontrak dengan Manchester City. Jadi kita lihat dan tunggu saja sampai direktur klub berbicara kepada kami. Secara umum, kami jelas ingin memiliki pelatih terbaik dan berkarakter untuk menangani Bayern Munchen,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *