fbpx

Di Incar Barcelona Dan Madrid, Napoli Tegaskan Tak Jual Fabian Ruiz

Berita Bola – Masa depan Fabian Ruiz sedang dispekulasikan. Gelandang 24 tahun itu santer dikaitkan dengan dua klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Terkait rumor itu, Direktur Napoli, Cristiano Giuntoli buru-buru membantahnya.

Performa Ruiz yang gemilang menjadi alasan Real Madrid dan Barcelona meliriknya. Selama dua musim memperkuat Napoli, Ruiz dipercaya tampil sebanyak 72 kali di semua kompetisi.

Direktur Napoli Cristiano Giuntoli sepertinya tak senang dengan rumor yang berkembang terkait Fabian Ruiz. Dia menegaskan bahwa Ruiz bahagia di Napoli dan mereka tak akan melepasnya.

Sejauh ini, Fabian telah menjadi salah satu pemain penting di Napoli. Musim ini saja, dia telah memberi kontribusi tiga gol dan dua assist dalam 32 laga kompetitif.

Saat ini, Fabian terikat kontrak dengan Napoli hingga Juni 2023. Melihat ada beberapa klub yang meminatinya, Napoli pun mulai menyiapkan kontrak anyar.

Baca Juga : Ansu Fati Ditawar 1,5 Triliun Inilah Reaksi Barcelona

“Masih ada tiga tahun tersisa di kontrak Fabian, dan kami akan membicarakan perpanjangan kontrak tahun depan,” kata direktur Napoli, Cristiano Giuntoli, kepada Sky Sport Italia.

“Saya rasa dia akan bertahan di Napoli, karena dia bahagia di sini dan sangat cocok dengan [pelatih] Gennaro Gattuso,” imbuhnya.

Bagi Napoli, Fabian memang pemain yang berharga. Napoli takkan melepasnya begitu saja.

Saat ini, Fabian memiliki market value sekitar €48 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *