fbpx

Di isukan Hubungan Sarri dan Ronaldo Renggang?

Berita Bola – Di isukan hubungan Sarri dan Ronaldo saat ini sedang tidak baik, terlebih karna Ronaldo yang sedang fit saat bermain melawan AC Milan harus di tarik keluar di tengah pertandingan. Itu yang membuat Ronaldo merasa sedikit kecewa dengan Sarri.

Selesai pertandingan, Sarri mengungkapkan pergantian itu harus di lakukan karna saat itu Ronaldo ada sedikit masalah pada kakinya. Namun, faktanya Ronaldo baik baik saja saat memperkuat Portugal dan bisa mencetak hattrick untuk Portugal.

Sarri sudah menjelaskan soal hubungannya dengan Ronaldo baik baik saja. Sarri menilai kemarahan Ronaldo saat itu di anggap biasa untuk pemain kelas dunia. Karna pemain seperti dia memiliki motivasi yang tinggi untuk membantu timnya.

BACA JUGA : Mbappe Favoritkan Messi Untuk Dapatkan Ballon d’or

Saya memiliki hubungan yang baik dengan Cristiano. Jika pemain yang sudah memiliki banyak gelar juara dan type pemain seperti Ronaldo yang haus akan gelar itu wajar bila marah karna di ganti, itu bertanda ia masih memiliki banyak motivasi, dan itu adalah sesuatu yang positif untuk Juventus.

Selanjutnya, Juventus akan berhadapan dengan Atletico Madrid di lanjutan penyisihan Group Liga Champions 2019-2020. Di kabarkan Ronaldo yang sebelumnya masih memiliki masalah pada lututnya, kini sedikit membaik. Jika tidak ada masalah yang berarti, Ronaldo akan siap untuk di mainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *