fbpx

Dibanjiri Kritikan, Spurs Batalkan Potong Gaji Karyawan

Berita Bola Tottenham Hotspur membatalkan pemotongan gaji karyawan mereka ditengah pandemi Virus Corona. dengan demikian para karyawan Spurs akan menerima gaji seratus persen.

Sebelumnya, pada tanggal 31 Maret pihak spurs mengumumkan bahwa 550 karyawannya akan menerima pemangkasan gaji dimana mereka hanya akan menerima gaji sebesar 80 persen saja.

Namun setelah dua minggu berlalu, tepatnya pada senin ( 13/4/2020), Spurs membatalkan keputusan tersebut. Pemotongan tetap berlaku, tetapi itu hanya untuk para pihak direksi klub saja, termasuk sang Chairman, Daniel Levy.

“Kami telah memutuskan bahwa seluruh staf non-pemain, baik yang karyawan tetap, tidak tetap, ataupun dalam status cuti, tetap menerima gaji 100 persen pada April dan Mei. Hanya direksi klub yang akan mengalami pemotongan gaji,” tulis pernyataan resmi Tottenham.

Baca Juga : Tottenham Siap Lepas Hary Kane Dengan Harga 3 Triliun Rupiah

“Selama belum ada kepastian kapan kompetisi akan bergulir lagi, dan dalam kondisi apa, kami akan terus meninjau situasi ini. Kami berterima kasih kepada para staf kami atas dukungan dan pengeritan luar biasa,” sambung pernyataan itu.

Pembatalan ini di batalkan dikarenakan, pihak spurs menerima kritikan tajan dari berbagai kalangan. Itu semua karena kenapa hanya para karyawan saja yang menerima pemotongan gaji, sedangkan para pemain mendapatkan gaji yang jauh lebih besar.

Akibatnya, tim asal London utara dicibir sejumlah kalangan, mulai dari suporter hingga eks pelatih mereka sendiri, Harry Redknapp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *