fbpx

Diburu Barcelona, Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Willian

OLE777 – Raksasa La Liga, Barcelona semakin serius niatnya untuk memboyong Willian. Namun Chelsea Tak ingin itu terjadi, dan kini mereka tengah fokus menyelesaikan negosiasi perpanjangan kontrak baru untuk Willian.

Kontrak Willian yang akan berakhir pada penghujung musim. Artinya pemain Timnas Brasil tersebut mempunyai hak bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub manapun.

Kini Barcelona disebut kembali memanfaatkan situasi tersebut untuk merayu Willian agar mau datang ke Camp Nou pada musim panas nanti.

Seperti dilansir Goal International, Chelsea rupanya tak ingin melepas Willian. The Blues kabarnya menggelar pertemuan dengan perwakilan Willian untuk membicarakan kontrak baru.

Durasi kontrak yang ditawarkan akan menjadi kunci dalam negosiasi tersebut. Dari pengelaman Chelsea saat ini mereka selalu memberikan perpanjang kontrak selama satu tahun untuk pemain berusia di atas 30 tahun.

Willian yang kini usianya sudah 31 tahun masuk dalam kriteria tersebut, meski belakangan ini Chelsea menghentikan kebijakan tersebut saat memberikan kontrak baru kepada Olivier Giroud dan David Luiz.

Baca juga: Kinerja Apik Frank Lampard di Chelsea, Hazard: Dia Sosok yang Hebat

Ketidak inginan Chelsea membiarkan Willian pergi di dasari fakta bahwa manajer The Blues, Frank Lampard masih menginginkan keberadaannya di Stamford Bridge.

Sementara itu, Willian sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia masih betah di Chelsea dan berencara untuk bertahan setelah kontraknya berakhir.

Tak hanya Barcelona yang tertarik kepada Wiliian, salah satu klub Serie Juventus juga pernah dikaitkan dengannya yang kini dilatih oleh Maurizio Sarri. Tidak lain adalah mantan pelatih Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *