fbpx

Diburu MU Dan Chelsea, Jadon Sancho di Hargai 1,78T

Berita BolaJadon Sancho sedang di incar oleh 2 klup papan atas Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea. Borrusia Dortmund pun langsung membanderol harga 100 juta paun, yang diyakini tak akan terasa mahal.

Sancho dilaportkan akan hengkang dari Dortmung pada musim pada tahun ini. Pemain asli London itu tengah menjalani tahun ketiganya di Liga Jerman dan membuktikan mampu tampil konsisten dalam dua musim terakhir.

Pada musim lalu saja dia bikin 12 gol dan 17 assist di 34 penampilannya bersama Dortmund. di musim ini pun ia sudah hampir melampauinya setelah hanya 19 laga . ia kini mencatatkan 12 gol dan 14 assist.

Dortmund membanderlonya seharga 100juta paun atau sekitar Rp 1,78 Triliun, Chelsea dan Man United yang di gadang-gadang menjadi peminat serius. Harga tersebut bisa dibilang mahal, namun akan terasal murah karena usia Sancho yang masih sangat muda.

Eks bek Liverpool dan tim nasional inggris Jamie Carragher percaya 100 juta untuk Sancho akan jadi Investasj yang sangat bagus.

Baca Juga : Andai Neymar Benar Kembali ke Barcelona, Dia Harus Minta Maaf

“Sancho adalah pemain muda yang terbaik untuk saat ini, terutama ketika anda melihat statistiknya di Dortmund. Dia adalah pemain Inggris yang saya rasa ia juga ingin bermain di Liga Inggris,” ungkapnya

“Jadi menurut saya Sancho akan jadi banyak tim lain nantinya di Premier League. Akankan dia jadi hit ? sepertinya begitu. jangan terlalu di pikirkan lagi, lihatlah bagaimana ia bermain di sebuah liga top dan tim top yang pasti banyak tekanan disana.”

“Dia bermain dari pekan per pekan, dia pun punya catatan yang fantastis dari usianya yang muda itu. Saya rasa dia akan menjadi incaran klub-klub top yang ada di Premier League, dan meski pun harganya sedikit mahal, menurutku itu akan jadi harga yang sebanding¬† terpaut usianya pun masih sangat muda. Anda akan dapatkan keuntungan darinya untuk 10 tahun kedepan kalau bisa mempertahankannya di klub ” Tambah Carragher.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *