fbpx

Didier Deschamps Optimis Prancis Akan Juara Piala Eropa 2020

EURO 2020 – Pelatih Tim Nasional Pranics, Prancis, Didier Deschamps sangat percaya diri dan yakin dengan skuad nya saat ini Prancis bisa menaklukkan Eropa dengan menjuarai EURO 2020 tahun depan.

Didier Deschamps yang baru baru ini resmi memperpanjang kontraknya bersama Tim Ayam Kinantan tersebut hingga tahun 2022 mendatang. Hal itu berarti Deschamps akan melatih Perancis hingga ajang Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar.

BACA JUGA : Cedera Parah, Striker Belanda Ini Kemungkinan Akan Absen Di EURO 2020

Setelah membantu Les Blues meraih trofi Piala Dunia 2018, Deschamps diberikan tanggung jawab penuh untuk bisa membawa Prancis juara Piala Eropa 2020 , Deschamps hampir menjuarai Piala Eropa 2016 tapi harus digagalkan oleh gol telat Eder di perpanjangan waktu.

Jika ia sukses membawa Perancis meraih gelar juara Euro 2020 tentu hal itu akan menyamai catatan luar biasa yang dia torehkan menjadi juara Piala Dunia 1998 dan Euro 2020 saat masih aktif menjadi pemain.

Walaupun tergabung di grup neraka bersama Portugal dan Jerman, diprediksi banyak kalangan Perancis tetap menjadi salah satu favorit juara dalam perhelatan Euro tahun depan.

Deschamps berbicara seperti ini bukan tanpa alasan. Dia memiliki skuad melimpah di semua lini & mereka semua memiliki label bintang di klub nya masing masing. Jadi dia merasa skuadnya mampu dibebankan tanggung jawab besar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *