fbpx

Diego Simeone Optimis Atletico Bisa Finis Empat Besar

Berita BolaAtletico Madrid berhasil naik ke peringkat tiga klasemen Liga Spanyol setelah menang 1-0 dari Real Valladolid, Minggu 21 Juni dini hari WIB. Terkait hasil positif itu, apa kata sang pelatih?

Posisi tiga besar ini membuat Atletico berpeluang besar lolos ke Liga Champions musim depan.

Pelatih Atletico Diego Simeone merasa senang dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya. Namun dia meminta agar para pemain lebih meningkatkan performa mereka.

Baca Juga : Klopp Sempat Khawatir Jika Liga Inggris Tak Lanjut Lagi

“Selalu penting bisa menghasilkan hasil bagus dari permainan kami. Bahkan, akan semakin lebih baik ketika kami menang. Ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Tetapi, kami memiliki tiga bulan tanpa persiapan normal dan Anda harus bertanding tiga hari sekali,” ujar Simeone.

“Ada kebutuhan untuk beradaptasi dan menemukan kembali diri Anda setelah mengalami situasi yang terjadi saat ini. Ini adalah kemenangan yang sangat penting,” lanjutnya.

“Kami memiliki peluang di babak pertama dan gagal mencetak gol. Di babak kedua, kami terasa sulit melawan tim yang sangat terorganisir. Kami bisa menang atau kalah, tetapi kami mencapai hasil yang bagus,” tutur Simeone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *