fbpx

Dikalahkan Bayern Munchen di Final Liga Champions, Neymar Pun Menangis

Berita BolaParis Saint-Germain (PSG) kalah dari Bayern Munchen pada babak final Liga Champions,  Senin (24/8/2020). Bayern Munchen menglahkan PSG dengan skor tipis 1-0. Kekalahan tersebut membuat PSG gagal membawa pulang piala Liga Champions.

Selama pertandingan, Neymar tidak bisa menghasilkan gol dari tiga tembakan. Hal itulah yang membuat Neymar merasa begitu kecewa.

Kekalahan tersebut bahkan membuat Neymar tidak bisa menahan tangisnya setelah pertandingan berakhir. Kekalahan itu juga membuat PSG gagal mendapatkan piala liga Champions sekaligus mendapatkan title quadruple.

Tak hanya di tenangkan oleh rekan setimnya saja, bahkan Neymar juga ditenangkan oleh Bek Munchen, David Alaba. Neymar menangis di pelukan Alaba. Pemain asal Austria tersebut berusaha menghibur Neymar dengan kata-katanya.

 

Baca Juga : Chelsea Pertimbangkan Rekrut Thiago Silva

Meski rekan setimnya datang menghibur Neymar, namun Alaba memilih tetap berada di sisi Neymar dari pada merayakan kemenangnya. Aksi Alaba itu pun menjadi sorotan dan menuai pujian dari Netizen.

“Sementara setiap Pemain Bayer lainnya bergembira di lapangan. Alaba sibuk menghibur Neymar. Rasa hormat mutlak untuk pria ini,” komentar seorang netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *