fbpx

Dikritik Mourinho, Azpilicueta Beri Pembelaan Pada Abraham dan Mount

BERITA BOLA – Kampten Chelsea, Cesar Azpilicueta membela Tammy Abraham dan Mason Mount setelah keduanya mendapat kritikan dari eks pelatih Chelsea, Jose Murinho.

Abraham dan Mount menjadi starter saat Chelsea bertamu ke markas Manchester United di laga perdana Premier League 2019-20. Keduanya gagal menghadirkan tim besuta Frank Lampard itu dari kekalahan dengan skor 4-0.

Abraham ditarik keluar pada menit ke-66 dan di gantikan Olivier Giroud. Sementara itu Mount terus bermain selama 90 menit. Keputusan Lampard untuk memainkan dua pemain muda ini disorot oleh Mourinho. Ia heran mengapa kedua pemain yang tak berpengalaman itu dijadikan starter di Old Traford.

Pembelaan Azpilicueta

Komentar Mourinho didengar oleh Cesar Azpilicueta. Ia pun langsung pasang badan untuk Abraham dan Mount. Bek berpasport Spanyol itu menambahkan bahwa baik Abraham maupun Mount layak berada di skuat The Blues.

“Jika mereka ada di sini, itu karena mereka memang pantas di sini. Mereka bertarung di setiap sesi latihan. Kami percaya pada mereka,” ucap Azpilicueta kepada Sky Sports.

“Semua pemain, mereka berlatih untuk bermain bagi tim utama Chelsea sejak mereka masih muda dan sekarang kami memiliki peluang besar untuk membuat grup yang fantastis, untuk belajar dari setiap pertandingan,” tegasnya.

“Jelas semua orang ingin memulai dengan cara yang lebih baik, tetapi kita harus menghadapi kenyataan dan menjadi lebih kuat,” serunya..

Baca juga: Zola Beri Komentar Soal Keputusan Sarri Ubah Posisi Kante

Belajar Dari pengalaman

Azpilicueta mengakui pengalaman itu memang pahit. Namun mereka harus belajar dari hal uty agar bisa tampil lebih baik lagi kedepannya.

“Kami tahu bahwa Chelsea selalu berjuang untuk segalanya. Ketika anda tidak menang, pertanyaan disekitar anda semakin banyak tetapi kami harus mengatasinya,” tegasnya.

“Kami tahu bahwa bermain untuk Chelsea membutuhkan upaya terbaik anda di setiap pertandingan sehingga kami harus belajar dari pertandingan ini,” serunya.

‘Kami tahu bahwa kami dapat meningkatkan performa kami. Kami harus menghadapinya, memikul tanggung jawab, dan bergerak maju. Kami memiliki trofi untuk diperjuangkan pada hari Rabu melawan tim bagus dan kami harus siap untuk itu,” tegasnya lagi.

Chelsea akan berhadapan melawan Liverpool pada final UEFA Super Cup. Laga itu di laksanan di Istanbul, Turki, di Vodafone Arena.

Baca juga: 5 Duel El Clasico Pada Bursa Transfer Antara Barcelona vs Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *