fbpx

Dimasa Depan Nanti Haaland Mungkin Pindah Ke Liverpool

Berita BolaErling Haaland diperkirakan akan meninggalkan Borussia Dortmund di masa depan. Manajer RB Salzburg Christoph Freund yakin Haaland akan bergabung dengan Liverpool.

Bomber asal Norwegia itu melejit sejak tampil gemilang bersama Salzburg musim lalu. Haaland mencetak 28 gol dalam 22 pertandingan sebelum menandatangani Dortmund pada Januari untuk mencetak 16 gol tambahan.

Ketajaman Haaland berlanjut musim ini. Haaland telah mencetak delapan gol dalam sembilan penampilan yang membantu Die Borussen mengungguli juara Bundesliga Bayern Munich di klasemen, dan tetap dalam perebutan kualifikasi Liga Champions.

Meski belum setahun sejak ia bergabung dengan Dortmund, Haaland sudah akrab dengan spekulasi tentang masa depannya. Penyerang berusia 20 tahun itu telah dikaitkan dengan transfer ke Barcelona, ​​Real Madrid, Liverpool, dan Manchester United.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan 04 November 2020

Freund menanggapi legenda sepak bola Jerman Lothar Matthaeus, yang menyebut Liverpool sebagai tujuan potensial Haaland. Freund mengira langkah Haaland hanyalah masalah waktu.

“Itu akan mendarat di sana,” kata Freund kepada Liverpool ECHO. “Dia bisa bermain untuk klub mana pun di dunia.”

“Dengan mentalitas, keinginan dan keyakinannya, dia akan mampu meraih sukses besar di sepak bola Eropa dalam 10 tahun mendatang.”

Erling Haaland tetap terikat kontrak hingga 2025 di Signal Iduna Park. Freund membeberkan detail tentang proses transfer Haaland ke Dortmund.

“Pembicaraan dengan Dortmund cukup singkat. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka telah setuju. Kami tidak memiliki banyak pengaruh, tetapi itu diselesaikan dengan benar. Banyak klub yang tertarik dan telah melakukan kontak. Tetapi pada akhirnya keputusan dibuat oleh pemain, “Freund berkata tentang kepindahan Haaland. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *