fbpx

Diminati Man United,Maddison Pastikan Tetap Setia Dengan Leicester

Berita Bola – Gelandang Leicester City asal Britania Raya, James Maddison, mementahkan isu yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Manchester United. Gelandang 23 tahun itu mengaku masih betah bermain bersama The Foxes dan ingin menjadi bagian dari masa depan mereka.

Maddison sudah dikaitkan dengan Mu sejak bursa transfer bulan Januari 2020. Setan Merah akhirnya mendapatkan Bruno Fernandes untuk menambah amunisi lini tengah.

Performa gemilang Maddison bersama Leicester membuat MU tertarik. Di musim ini, Maddison sudah bermain sebanyak 35 kali untuk Si Rubah dengan mencetak 9 gol dan tiga assist.

BACA JUGA : Guendogan Yakin Raul Jimenez Bisa Bermain Di Man City

Namun, rencana transfer tersebut tak pernah terealisasi. Manchester United tidak mendapatkan restu dari Leicester City terkait keinginan meminang James Maddison.

Meski begitu, The Red Devils tak menyerah begitu saja. Manchester United akan coba kembali mendekati Leicester demi mengamankan jasa Maddison pada bursa transfer musim panas tahun ini.

  “Saya mencintai rekan-rekan saya, saya mencintai fans, kami memiliki manajer hebat, jadi saya sangat, sangat bahagia,” pungkasnya.

Maddison diboyong Leicester dari Norwich pada 2018 lalu. Sejak saat itu, ia total telah mencatatkan 73 penampilan dengan 16 gol dan 10 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *