fbpx

Dipermalukan 2-8 Oleh Munchen, Barcelona Dikabarkan Pecat Quique Satien

Berita BolaBarcelona dibuat malu oleh Bayern Munchen dalam laga perempat final Liga Champions Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Bermain di Stadion Da Luz, Portugal, Raksasa Spanyol itu kalah telak dengan skor 2-8.

Hanya berselang beberapa jam saja, Barcelona langsung memecat pelaih Quique Satien.

pemecatan ini bisa dibilang wajar, karena Satien tak mampu memenuhi ekspetasi para petinggi Blaugrana. kegagalan di Liga Champions ini tak hanya menambah daftar panjang kegagal mereka setelah tak mampu meraih gelar La Liga dan Copa Del Rey, tapi juga sekaligus memalukan karena skornya.

Ini pertama kalinya Barcelona mendapat rekor paling buruk disepanjang Liga Champions.

Kalah dengan Skor 2-8 membuat Barcelona tak bisa lagi memberikan kompensasi bagi Satien meskipun dirinya baru saja ditunjuk sebagai pelatih Barcelona pada Januari lalu menggantikan Ernesto Valverde.

Baca Juga : Son-Heung-Min Raih Penghargaan Gol Terbaik Premier League 2019/20

Meski belum ada pengumuman resmi, namun pemecatan Satien ini dipercaya 100 persen. Karena Barca benar-benar sangat kacau musim ini, ditambah lagi skor buruk pada Liga Champions ini.

“Ada beberapa keputusan yang sudah kami buat, dan juga beberapa keputusan lainnya akan menyusul dalam beberapa hari ke depan. Pengumuman akan disampaikan dalam pekan depan. Kami perlu mengambil keputusan setelah keadang mulai tenang.”

“Hari ini ada momen untuk merenung. Esok kami akan mencoba membangkitkan kembali semangat para fans kami pasca kekalahan parah ini.” lanjutnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *