fbpx

Dipermalukan Southampton di Kandang Sendiri, Ini Penjelasan Frank Lampard

OLE777 – Liga Inggris pekan ke-19, Kamis (26/12/2019) malam WIB. Laga tersebut mempertemukan Chelsea dengan Southampton, pada laga tersebut Chelsea takluk 2-0 tanpa balas. Kakalahan tersebut menjadi daftar panjang hasil buruk Chelsea bermain di kandang sendiri.

Sebenarnya Chelsea mempunyai modal bagus pada laga tersebut. Sebab, pada laga akhir pekan lalu Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham. Hasil yang tentu saja membuat Chelsea lebih baik.

Hanya saja, formasi yang dipiliha Lampard tidak berjalan dengan baik. Chelsea kalah dengan skor 2-0 atas Southampton. Dua gol di cetak oleh Michael Obafemi dan Nathan Redmond.

Hasil tersebut memang tidak membuat Chelsea pada posisi ke empat tergeser. Chelsea tetap berada diposisi ke-4 dengan raihan 32 poin. Hanya saja kini Chelsea hanya unggul tiga poin dari klub di bawahnya.

Pada pertandingan melawan Southampton seolah menjadi penegas bahwa performa Chelsea belum stabil pada musim ini, khususnya saat bermain di kandang. Tercatat, dalam lima laga terakhir Chelsea harus menelan tiga kekalahan

Baca juga: Potong Rambut, Ethan Ampadu Diklaim Mirip Jadon Sancho

“Rasanya sama dengan laga-laga kandang belakangan,” kata Lampard

“Kredit untuk Southampton, mereka terorganisir, mereka mencetak gol dan meraih kemenangan Namun kami tahu kami bisa lebih baik lagi Kami harus lebih baik dalam membongkar lawan. Cerita ini sama dengan beberapa laga kandang terakhir,” tambahnya

Frank Lampard mengakui bahwa Chelsea tidak bermain sesuai harapan pada laga kontra Southampton. tim bermain pada tempo yang datar. Tidak hal-hal besar yang dilakukan dalam upaya mendapatkan sebuah gol.

“Hal-hal seperti tembakan dan umpan silang membuat para penonton senang, namun kami tidak memiliki peluang bersih dan kami harus menunjukan yang lebih baik dalam hal keberanian dan kualitas pengusaan bola,” tandas Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *