fbpx

Dirumorkan ke Chelsea, Ini Respon Jan Oblak

BERITA BOLA – Kiper nomer satu Atletico Madrid, Jan Oblak santer diincar Chelsea. Ia pun menanggapi hal tersebut.

The Blues yang kini tengah merombak skuadnya demi lebih tangguh musim depan. Di lini depan sudah ada Hakim Ziyech dan Timo Werner yang baru didatangkan.

Lini belakang juga, khususnya pada sektor penjaga gawang dinilai jadi kelemahan Chelsea pada musim lalu. The Blues pun akan mencari pengganti Kepa Arrizabalaga.

Beberapa nama diincar Chelsea, salah satunya Jan Oblak, kiper Atletico Madrid. Oblak dinilai sudah berpengalaman dengan raihan trofi Zamora alias titel kiper terbaik Liga Spanyol selama empat tahun beruntun sebelum dipatahkan oleh Thibaut Courtois di musim 2019/2020.

Baca Juga: RB Leipzig vs Atletico Madrid : Die Roten Bulles Akan Melaju Ke Semifinal Liga Champions 2019/2020

Jan Oblak sendiri sudah membela Atletico Madrid sejak tahun 2014, posisinya tak tergantikan. Ini kata Jan Oblak.

“Saya hanya memikirkan pertandingan ke depan di Liga Champions bersama Atletico Madrid. Setidaknya, masih ada tiga pertandingan lagi jika kami bisa melaju lebih jauh,” terangnya seperti dilansir dari Metro.

“Setelah itu, baru saya akan bicara lagi,” tegas Jan Oblak.

Sepanjang karirnya bersama Atletico Madrid, Jan Oblak telah mencatatkan 256 penampilan. Dan kontraknya akan habis pada tahun 2023 mendatang.

Selain Oblak, Chelsea mengincar kiper Burnley, Nick Pope dan kipernya Ajax Amsterdam, Andre Onana. The Blues dinilai punya modal yang melimpah untuk membeli kiper baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *