fbpx

Ditawar Pengusaha Kaya Amerika, Abramovich Tolak Jual Chelsea

BERITA BOLA – Pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich menolak mentah-mentah tawaran pengusaha asal Amerika Serikat Todd Boehly untuk membeli Chelsea.

Dilansir The Financial Times, Pengusaha asal Amerika Serikat yang juga sebagai pemilik tim Baseball Los Angeles Dodgers tersebut telah melayangkan tawaran kepada Roman Abramovich untuk membeli Chelsea. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah.

Berdasarkan laporan tersebut, tawaran yang diajukan oleh Todd Boehly ditolak karena tidak sesuai dengan harga yang dipatok oleh Roman Abramovich, yakni sebesar 3 triliun poundsterling.

Todd Boehly diklaim hanya melayangkan tawaran sebesar 2 triliun poundsterling. Angaka tersebut dianggap masih jauh dari permintaan Abramovich sejak ia membeli Chelsea pada 2003 silam.

Baca juga: Kalahkan Lille, Tammy Abraham: Saya Sangat Senang Bisa Berada di Babak Berikutnya

Banyak rumor mengatakan bahwa rumor Chelsea akan di jual adalah sebuah omong kosong. Namun tawaran yang diajukan oleh Todd Boehly benar adanya dan ditolak bukan karena tawran yang kurang, karena memang tak ada niat dari Abramovich untuk menjual Chelsea.

“Karena situasi politik, banyak orang berpikir bisa membeli Chelsea dengan harga murah. Kami paham hal tersebut dan kami tahu ingin berkata apa kepada orang-orang ini,” kata Bruce Buck sebagai direktur Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *