fbpx

Ditengah Wabah Covid 19, Ronaldo Karna Nekat Hadiri Pesta Ulang Tahun Keluarga

Berita Bola -Mega bintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo kembali menuai kontroversi usai ia menghadiri acara pesta ulang tahun keponakannya di tengah merebaknya virus Covid 19 di seluruh dunia.

Ronaldo bersama belasan orang lainnya berkumpul bersama sama dalam satu ruangan untuk merayakan hari ulang tahun ke-21 keponakannya. Tidak ada kemewahan yang terlihat dalam pesta tersebut.

Akan tetapi, kritik pedas datang dengan menyeret-nyeret aturan social distancing yang dikeluarkan pemerintah Portugal. Mereka menganggap Ronaldo dan keluarganya memberi contoh yang buruk dengan tetap berkumpul diwaktu yang seperti ini.

Menurutnya, karena dalam proses karantina itulah, kemudian dia bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga. Dan momen itu tersebut benar-benar membuatnya senang.

BACA JUGA : Squad Arsenal Setuju Soal Pemotongan Gaji

“Ketika keluarga dalam masa karantina, Anda bisa menggelar pesta perayaan ulang tahun dengan baik bersama keluarga,” ucap Ronaldo menjelaskan situasi.

Masalahnya, ini bukan pertama kalinya Cristiano Ronaldo tak mengindahkan imbauan untuk tetap di rumah dan melakukan social distancing.
Pada awal April 2020 lalu, Ronaldo juga dikritik pedas oleh Pemerintah Madeira—kota ia tinggal—karena menggunakan stadion setempat untuk berlatih.
“Ronaldo tak memiliki izin khusus untuk latihan di sini. Ia berhak berlatih asalkan ia menghargai peraturan seperti layaknya orang lain. Tak ada keistimewaan untuknya,” kata Ketua Departemen Kesehatan Madeira, Pedro Ramos, dikutip dari Goal International.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *