fbpx

Diuntungkan Lawat Mudah di Fase Group, Inggris Favorit Juara EURO 2020

EURO 2020 – Menurut Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne Tim Nasional Inggris favorit untuk bisa menjuarai Euro 2020 bersama dengan Prancis. Dengan diuntungkan berada di group lebih mudah. Jalan Inggris bisa diprediksi akan mulus untuk lolos ke fase berikutnya.

Menghuni grup D, Harry Kane dkk ”hanya” bertemu runner-up Piala Dunia 2018 Kroasia dan runner-up Euro 1996 Republik Ceko. Satu lagi calon lawan Inggris di grup D adalah pemenang playoff dari jalur C (antara Skotlandia, Norwegia, Serbia, dan Israel).

Kami sangat mengenal 2 lawan kami di Group ini ( Kroasia & Rep Ceko) dan itu cukup menguntungkan kami dan akan terus memperbaiki diri sebelum Euro 2020, Ucap pelatih Inggris Gareth Southgate dilansir Daily Mail.

BACA JUGA : Didier Deschamps Optimis Prancis Akan Juara Piala Eropa 2020

Kroasia memiliki para gelandang terbaik di dunia. Jadi kami tidak ingin memandang sebelah mata. Kami ingat cara mereka menyingkirkan kami di Semifinal Piala Dunia 2018 lalu. masih menyisahkan luka mendalam bagi semua para pemain Inggris. Ujar Southgate.

Seandainya Inggris mampu menjuarai grup ini maka pada pertandingan 16 besar di Dublin mereka kemungkinan besar akan menghadapi Jerman atau Prancis atau Portugal yang semuanya menghuni grup neraka Grup F.

Southgate menepis anggapan semua orang yang berpikir Inggris berada di group yang mudah. Jika anda bisa menang dan menjadi unggulan utama maka anda harus bisa mengendalikan nasib anda sendiri. Menurut Southgate. Kami akan menentukan nasib kami sendiri dan siap untuk melawan siapapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *