fbpx

Douglas Costa, Saya Akan Bertahan Di Juventus Hingga Musim Depan

TURIN, ITALY - JANUARY 22: De Suoza Douglas Costa of Juventus gestures during the Serie A match between Juventus and Genoa CFC on January 22, 2018 in Turin, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)

OLESPORT – Nama Douglas Costa berulangkali disebut akan di jual Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Namun, ia yakin bahwa ia akan bertahan di Juventus. Para penggemar Juventus pun berharap banyak pada kontribusi Costa. Ia didatangkan dari Bayern Munchen dengan pada musim 2017/18 lalu berstatus pinjaman. Kepindahannya diharapkan dapat mengupgrade dari penyerang sayap lainnya, Juan Cuadrado.

Juventus pun tak ragu untuk mempermanenkan statusnya pada tahun 2018 lalu dengan mahar sebesar 40 juta euro. Sayangnya, musim 2018-19 tidak berjalan baik untuk pemain Brazil tersebut. Masalah dimulai saat ia meludahi pemain Sassulo, Federico Di Francesco. Karena itu, ia dijatuhi hukuman larangan tampil sebanyak 4 pertandingan. lama-kelamaan ia menjadi penghangat bangku cadangan Juventus.

Setelah mendapatkan kepercayaan Allegri, Douglas Costa mulai menjalani laga reguler bersama Juventus. Tetapi sayang, ia malah berurusan dengan ruang perawatan akibat cidera. Akibatnya ia sering dikabarkan akan di jual pada bursa transfer musim panas ini.  Manchester United dikabarkan tertarik dengan service Diego Costa di Old Trafford.

[Baca Juga: Jawaban Alisson Setelah Sukses Besar Bersama Liverpool]

Belum diketahui secara pasti bagaimana nasib Douglas Costa di Turin, terlebih setelah kedatangan Maurizio Sarri sebagai suksesor Allegri. Namun, ia tetap menyambut kedatangan pelatih berumur 61 tahun tersebut dengan tangan terbuka.

“Saya tidak mengenal Sarri secara personal, tapi saya melihat kinerjanya untuk Napoli,” tutur Costa kepada awak media saat menjalani liburan di Cape Verde, seperti yang dikutip dari Football Italia.

Ia yakin, bersama Sarri, Juventus akan mendulang sejumlah prestasi yang tidak kalah banyaknya dari Allegri. Dan kehadiran mantan pelatih Chelsea tersebut juga membuatnya yakin kansnya bertahan di Allianz Stadium cukup besar.

“Dia melalui musim yang fantastis dan saya pikir kami akan melakukan banyak hal hebat bersama,” tambahnya.

“Saya masih punya waktu tiga tahun dalam kontrak dan merasa pasti akan bertahan di Turin. Sekarang adalah era baru, karena kami punya pelatih baru,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *