fbpx

Drawing Liga Champions 2019 Chelsea vs Bayern, Begini Reaksi Lampard

OLE777 – Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Chelsea dipertemukan dengan Bayern Munchen. Pertandingan tersebut merupakan reuni final Liga Champions 2011-2012 saat Chelsea berhasil mengalahkan Munchen lewat adu penalti.

Pada saat itu, Chelsea tidak di jagokan di hadapan Munchen dan uniknya kondisi tersebut kembali terjadi sekarang. Meski begitu, Frank Lampard menegaskan bahwa ia dan timnya sudah siap untuk menghadapi Munchen. Ia menilai menghadapi tim kuat adalah resiko bagi mereka yang lolos ke babak 16 besar.

“Ini undian berat, tapi juga bagus. Kami tahu bahwa ketika kami melewati babak grup, Anda secara umum bergabung dengan beberapa tim besar dan kami mendapatkan undian itu,” kata Lampard.

“Kami memiliki sejarah dengan mereka, tentu saja, tetapi ini akan menjadi pertandingan yang akan sangat menguji. kami akan siap menghadapi tantangan.”

Baca juga: Masih Nonton Pertandingan Chelsea, Hazard: Saya Akan Kembali

Meski sangat percaya diri, tetapi Chelsea harus memperbaiki sejumlah pekerjaan sebelum berjumpak Bayern Munchen pada Februari 2020. Pekerjaan tersebut adalah memperbaiki penampilan tidak konsisten pada musim ini.

Lini belakang The Blues dinilai kurang solit, pencabutan larangan transfer menjadi kesempatan Chelsea untuk berbelaja pemain belakang untuk memperkuat pertahanan. Jika hal-hal tersebut diperbaiki maka peluang Chelesea untuk mengalahka Bayern Munchen semakin besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *