fbpx

Dua Tokoh Utama Kemenangan Chelsea Atas Crystal Palace

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea sekali lagi harus berterimakasih pada dua pemain mereka, yakni Willian dan Christian Pulisic. Mereka lagi-lagi memegang peran penting dalam kemenangan 3-2 atas Crystal Palac, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

Seperti beberapa laga terakhir, Willian dan Pulisic selalu memberikan kontribusi. Kali ini Willian menyumbang dua assist bagi Olivier Giroud dan Pulisic pada babak pertama.

Frank Lampard, sekali menegaskan pentingnya dua pemain tersebut. Terlebih karena pertandingan itu berjalan sulit bagi The Blues pada babak kedua, nyaris saja mereka gagal menang.

Pertama, Lampard membahas soal peningkatan performa Pulisic sejak sepak bola kembali bergulir pekan lalu. Menurutnya Pulisic memang selalu sebaik ini, hanya masalah cedera dan adaptasi yang sempat membuatnya kesulitan beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Inginkan Jorgino, Juventus Wajib Bayar Chelsea 50 Juta Euro

“Christian sangatlah penting. Dia punya bakat hebat, kami tahu itu. Pada awal tiba di sini dia berada dalam kondisi sulit karena tidak punya cukup waktu istirahat, tapi dia mulai bermain sangat baik dan sekarang dia sudah tampil di level yang berbeda,” buka Lampard di Chelseafc.com.

“Tidak hanya dengan caranya melewati pemain lawan, tapi ada produk akhir yang benar-benar nyata. Anda bisa melihat penyerang top dunia dan mereka selalu mencetak gol dan membuat assists yang memenangkan pertandingan.”

“Pada saat ini dia melakukan itu semua, jadi saya sangat puas untuk itu,” imbuhnya.

Lanjut soal Willian, Lampard yakin tak perlu banyak bukti lagi. Penyerang asal Brasil itu selalu membawa dampak langsung pada hasil akhir. Kali ini kemenangan Chelsea pun datang berkat pergerakan Willian.

“Willian sangat berpengaruh. Maksud saya, dia dan Christian merupakan ancaman besar dari kami pada saat ini,” lanjut Lampard.

“Dampak yang diberikan Willian untuk semua pertandingan pada momen ini, dengan kecepatan dan kegesitannya membawa bola, kita bisa menyaksikannya setiap pertandingan”

“Dia sudah tampil brilian bagi kami dan dia layak mendapatkan pujian,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *