fbpx

Duel Chelsea vs Lille, Frank Lampard: Pertandingan Ini Adalah Pertandingan Rasa Knockout

OLE777 – Manajer Chelsea, Frank Lampard percaya duel Chelsea vs Lille, pada matchday 6 Grup H Liga Champions 2019/20, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB, akan menjadi momen menentukan untuk para pemain muda The Blues. Laga ini merupakan laga krusial Chelsea.

Persaingan pada Grup H hingga saat ini masih ketat. klub asal Belanda Ajax Amsterdam mendapatkan 10 poin dan menduduki peringkat utama, Chelsea dan Valencia sama-sama memiliki angka yang sama yaitu 8 poin.

Kemanangan nanti akan memastikan langkah Chelsea melaju ke babak 16 besar. Imbang juga bola asalakan Valencia kalah dari Ajax di pertandingan nanti.

Chelsea belum benar-benar stabil musim ini. Di Liga Champions, dua kemenangan Chelsea tercipta pada laga tandang, dan belum pernah menang di kandang sendiri. Situasinya pas, laga melawan Lille kali ini dimainkan di Stamford Bridge.

Baca juga: Siap Belanja Pemain, Chelsea Bisa Bikin Karier Pulisic Tarancam

Bagi Lampard, pertandingan dengan tekanan tinggi seperti ini justru baik untuk timnya. Mau tidak mau, skuad muda Chelsea akan mengeluarkan permainan terbaik mereka untuk menang.

“Ya, pertandingan ini krusial bagi para pemain. Saya cukup bernutung bisa mendapat momen-momen seperti ini untuk klub,” Kata Lampard.

“Saya sedang pertandingan ini adalah pertandingan knockout, kami harus memberikan yang terbaik. Ini pertandingan besar, nyaris seperti pertandingan fase gugur,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *