fbpx

Dybala Cetak Gol Sensasional ke Gawang Atletico Madrid, Sarri : Gol Kelas Dunia

Berita Bola – Striker asal Argentina, Paulo Dybala mencetak gol sensasional dari ruang sempit ke gawang Atletico Madrid. Dengan gol itu memastikan Juventus lolos ke babak knock out Liga Champions musim 2019-2020.

Juventus menjamu tamunya Atletico Madrid dalam lanjutan penyisihan group match 5 Liga Champions. Laga ini cukup menarik dan berlangsung ketat. Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah mengurung pertahanan Atletico Madrid semenjak kick off babak pertama di mainkan.

Pada laga itu, Pertandingan berakhir dengan skor 1-0, Dybala mencetak gol yang tak masuk di akal lewat tendangan bebas kaki kiri dari sudut sulit di menit akhir babak pertama (46′).

Terkait hal itu, pelatih Juventus mengomentari dan memberikan pujian untuk Dybala. Gol yang sangat indah, Sangat berkelas. Ujar Sarri di situs resmi UEFA.

BACA JUGA : PSG Paksakan Hasil Imbang 2-2 Melawan Real Madrid

Paulo Dybala adalah salah satu pemain terbaik dunia. Dia berada dalam periode yang positif saat ini. Jadi saat ini dia benar benar menjadi pemain yang bisa membuat perbedaan, tambah Sarri.

Pemain berusia 26 tahun itu juga ikut merespon gol yang dibuatnya banyak di bicarakan orang lain. Itu adalah gol yang sangat sulit, sudutnya sangat sempit. Banyak pemain berada di depan dan sekitar saya, ungkap Dybala.

Dybala mengungkapkan, Saat ini Dia berada dalam kondisi yang sangat baik. Dia akan selalu memberikan yang terbaik dan terkadang dapat mengambil resiko yang sedikit berani, ucap Dybala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *