fbpx

Dybala Lebih Baik Gabung Liverpool Atau City Dibandingkan Dengan MU

Berita Bola – Kabar tentang pertukaran Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala semakin kencang. Sebenarnya sang striker Juventus tersebut enggan berlabuh ke Manchester United dan masih ingin memperkuat Bianconerri. Tetapi ia tak dapat mengelak karena Juventus juga telah sepakat untuk menukarkan Dybala dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Sampai hingga kini Dybala masih belum memberikan keputusan apapun dan akan berbicara dengan Sarri  dan juga managemen Juventus untuk membicarakan tentang masa depannya. Berbeda halnya dengan Lukaku yang sudah pasti ingin bermain di Italia.

Beberapa pemberitaan mengklaim bahwa Manchester United harus meyakinkan Dybala untuk mau menerima, salah satu caranya adalah dengan menghadiahi dengan gaji yang tinggi. Beberapa kabar menyebutkan bahwa Dybala meminta gaji sebesar 10 juta euro pertahunnya.

Dybala Ragu

Informasi terakhir menyebutkan bahwa Manchester United sudah siap menerima gaji yang diinginkan Dybala. Terkait hal itu, Andrea Dossena,  mantan pemain Liverpool dan Sunderland coba memberikan saran.

“Jika tim yang menjadi pertanyaan adalah Liverpool atau Manchester City, saya pikir dia tak akan memiliki keraguan lagi, sementara United masih lebih ke ‘pekerjaan masih berjalan’ pada saat ini,” tutur Dossena kepada Tuttomercatoweb.

“Sudah pasti ini bukan pilihan mudah, sangat sulit untuk meninggalkan Juventus, Dan untuk alasan ini, saya memahami mengapa dia ragu, saya pun akan melakukan hal yang sama,” lanjutnya.

Jika ia masih ragu dengan klub mana ia akan bergabung maka Dossena menyarankan agar ia bergabung bersama Liverpool atau Manchester City. Sebab keduanya punya stabilitas yang tak dimiliki setan merah saat ini.

[Baca Juga: Messi Dilarang Membela Argentina Selama Tiga Bulan]

“Kita membicarakan soal tim hebat di sepakbola. Manchester United tidak belum siap untuk meraih trofi di Eropa, jadi dia bisa saja bertahan di Juve di tengah kebimbangannya.”

“Jika ada tim yang bisa diperkuatnya di Inggris, maka itu harus Liverpool atau Manchester City. Saya yakin dia tidak ragu akan memilihnya,” paparnya.

“United saat ini dalam proses membangun lagi, dan untuk alasan ini saya memahami jika dia masih ragu-ragu, peluangnya 50:50,” tutup Dossena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *