fbpx

Dybala Mengklaim Sudah Bisa Bermain Bersama Messi

OLESPORT – Pemain Andalan Juventus dan juga Argentina, Paulo Dybala, menegaskan bahwa sekarang ia telah berhasil membuktikan dapat bermain bersama Lionel Messi. Hal itu ia kemukakan saat pertandingan Argentina melawan Chile pada laga perebutan juara 3 Copa Amerika 2019 lalu.

Pada pertandingan tersebut, Argentina sukses mengalahkan Chile dengan skor akhir 2-1 dan memastikan status sebagai team terbaik ketiga di Copa America. Pada pertandingan tersebut, Dybala bermain sejak menit awal bersama dengan Messi.

Pemain Juventus tersebut sudah banyak di klaim gagal bersinar saat bermain bersama timnas Argentina karena dianggap tak bisa bersinergi dengan baik bersama Messi dan juga kedua pemain tersebut memiliki perbedaan gaya bermain yang tidak cocok.

Namun ketika melawan Chile, anggapan itu berhasil dijawab Dybala dengan sebuah penampilan apik. Bukan hanya mampu menjalani kerjasama yang baik dengan Messi, Ia juga mampu mencetak satu gol ke gawang Chile sehingga Argentina menang dengan skor 2-1.

Dan menurut Dybala, performa yang ia tunjukkan pada pertandingan melawan Chile tersebut telah menegaskan bahwa ia tak ada masalah bermain bareng Messi di lini depan.

Pada Copa America 2019, Dybala memang tak banyak mendapatkan kepercayaan sebagai starter dan lebih sering jadi pemain pengganti. Namun ketika melawan Chile, Dybala mendapatkan kepercayaan dari pelatih Lionel Scaloni.

[Baca Juga: Alasan Pogba Ingin Pindah Karena Ragu Dengan Solskjaer]

“Saya pikir saya sudah bisa menunjukkan bisa bermain bersama Messi,” ujar Dybala seperti dikutip dari Mirror.

“Ini adalah soal bagaimana kami mengenal satu sama lain dengan lebih baik, menemukan chemistry, melihat di mana dan bagaimana kami masing-masing harus bergerak. Kami memiliki sistem permainan yang bagus. Itu terjadi dengan Messi melawan Chile dan juga dengan Aguero),” sambungnya.

“Sebelum pertandingan, kami berbicara soal pergerakan yang harus dilakukan ketika pertandingan. Salah satu bergerak lebih ke depan dan yang lainnya harus bergerak ke dalam untuk menjemput bola. Kami melakukan sesuatunya dengan baik, dan saya bahagia,” tandasnya.

Dybala sendiri pernah mengakui sebelumnya bahwa bermain bersama Lionel Messi sama sekali tidak mudah.

“Sulit bermain bersama Messi karena kami bermain di posisi yang sama. Tapi bagaimanapun juga, saya harus beradaptasi dan saya harus membuatnya merasa nyaman,” ujarnya pada 2017 silam kepada Mundo Deportivo.

“Saya memiliki kemungkinan untuk bermain dengan Messi di tim nasional dan ini sangat menyenangkan. Saya bisa memilikinya sebagai rekan dan saya bisa belajar banyak darinya,” lanjutnya.

“Messi bermain di posisi saya dan saya bisa belajar banyak hal darinya. Bagaimana dia menafsirkan permainan, bagaimana pendapatnya, bagaimana dia melihat pergerakan rekan setim, itu akan membantu saya di masa depan,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *