fbpx

Eden Hazard Ajukan Permintaan Transfer ke Manajemen Chelsea

OLESPORT – Spekulasi mengenai masa depan Eden Hazard memasuki babak baru. Playmaker Chelsea itu dikabarkan akan mengajukan permintaan transfer resmi untuk memuluskan kepindahannya ke Real Madrid.

Sejak tahun lalu, Hazard cukup sering diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid. Pemain Timnas Belgia itu secara gamblang menyebutkan bahwa ia ingin pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun Chelsea sendiri nampaknya masih belum ikhlas untuk kehilangan Hazard. Mereka menilai sangat susah mencari pemain yang bisa menghadirkan perbedaan seperti yang dilakukan Hazard, sehingga mereka mencoba sekuat tenaga menahan sang playmaker di London Barat.

Dilansir AS, Hazard nampaknya sudah bulan untuk meninggalkan Chelsea. Untuk itu ia akan mengajukan permintaan transfer resmi kepada manajemen Chelsea dalam waktu dekat ini.

Ajukan Permintaan Transfer

Menurut laporan tersebut, pihak Real Madrid sejatinya sudah menghubungi Chelsea sejak beberapa bulan yang lalu. Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk mendatangkan eks pemain Lille tersebut.

Namun Chelsea sendiri mencoba memperumit situasi ini. Mereka terus menunda-nunda pembicaraan transfer Hazard di mana mereka juga menghalang-halangi Madrid dengan memberikan syarat-syarat yang tidak masuk akal.

Hazard sendiri sudah kehabisan kesabaran dengan sikap Chelsea ini. Untuk itu ia dikabarkan sudah menghadap manajemen Chelsea dan mengancam akan mengajukan surat permohonan transfer jika Chelsea masih mempersulit kepindahannya.

[Baca Juga: Georginio Wijaldum Bikin Rekor Personal, Pemain Pengganti Yang Mencetak 2 gol pada pertandingan liga chamapion]

Terpaksa

Laporan itu juga mengklaim bahwa Chelsea sejatinya tidak ingin memperkeruh keadaan dengan menghalangi kepindahan Hazard. Namun mereka terpaksa melakukan itu karena situasi mereka yang terdesak.

Chelsea seperti yang sudah diketahui didakwa bersalah oleh FIFA karena melakukan perekrutan pemain di bawah umur secara ilegal. Mereka dijatuhi hukuman embargo transfer untuk dua bursa transfer ke depan.

Dengan situasi itu mereka tidak bisa membeli pengganti Hazard di musim panas nanti. Alhasil mau tidak mau mereka harus mempertahankan sang playmaker dengan resiko mereka kehilangannya secara cuma-cuma di musim panas tahun 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *